Home Bisnis Yuk Intip Daftar Franchise Kopi Susu Kekinian Beserta Harga Kemitraannya

Yuk Intip Daftar Franchise Kopi Susu Kekinian Beserta Harga Kemitraannya

by Mas Abadi
Yuk Intip Daftar Franchise Kopi Susu Kekinian Beserta Harga Kemitraannya

Bisnis coffee milk popularitasnya semakin hari kian melejit. Sebab, modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar dan keuntungannya cukup menggiurkan. Ada banyak merek kopi yang menawarkan konsep kemitraan yang dikenal sebagai waralaba atau franchise. Tertarik untuk memulai bisnis dalam bidang tersebut? Yuk intip beberapa franchise kopi yang menguntungkan di sini!

Perkembangan Bisnis Coffee Milk Franchise di Indonesia

Sebelum hits, dulunya popularitas kedai kopi tidak seperti saat ini dan dapat dihitung menggunakan jari saja. Selain itu, harga yang ditawarkan juga relatif mahal. Namun seiring perkembangan zaman, maka bermunculan kopi kopi kekinian dengan harga terjangkau dan rasa yang tetap oke bagi para pecinta kopi.
Konsep yang digunakan untuk mengembangkan bisnis ini yaitu franchise atau waralaba. Segala inovasi dikerahkan agar menghasilkan bisnis yang menguntungkan, kekinian, dan dapat dinikmati siapa saja. Karena alasan tersebut, perkembangan waralaba coffee milk ini cukup pesat di Indonesia. Bahkan produk yang ditawarkan cukup bervariasi tidak hanya kopi saja, tetapi juga minuman hits lainnya.
Ditambah lagi semenjak adanya ojek online seperti Go Food atau Grab Food, popularitasnya tak pernah redup. Hanya dengan memesan menggunakan aplikasi tersebut, maka kopi siap meluncur ke lokasi tujuan. Hal inilah yang membuat bisnis kopi susu kekinian menjadi naik daun, laris manis, dan laku keras di pasaran.

Deretan Waralaba Coffee Milk Kekinian Beserta Modalnya

1. Kopi Susu Nyopee

Kopi Susu Nyopee merupakan salah satu merek minuman kopi yang menawarkan paket usaha low budget. Anda bisa memilih beberapa paket tersedia sesuai kebutuhan dengan modal yang cukup terjangkau. Terdapat tiga paket yang dapat dipilih, mulai dari Paket Kaya dengan modal 10 juta, Paket Tajir 11 juta, hingga Paket Juragan sebesar 14 juta.
Cukup modal di bawah 15 juta saja, Anda sudah bisa membuka usaha coffee milk yang kekinian. Tentu bisnis ini cukup menguntungkan, mengingat minat konsumen terhadap kopi semakin meningkat. Bagi Anda yang tertarik bermitra dengan waralaba ini, maka bisa mengunjungi website resminya untuk mendapatkan info lebih lanjut.

2. Kopi Yor

Merek minuman yang satu ini cukup berbeda dengan brand lainnya. Sebab minuman ini berusaha untuk menggabungkan kopi dan kelapa kopyor dalam satu kemasan minuman. Hadir dengan harga yang affordable, membuat minuman ini menjadi andalan bagi seluruh kalangan. Bahkan menunya juga tidak hanya melulu kopi saja, sebab ada varian minuman hits lainnya.
Yang menarik pada mitra franchise ini yaitu dibuat dari biji kopi terbaik yang diproses dengan roastery profesional. Tak heran jika cita rasanya terbilang unik, klasik, sekaligus menyegarkan. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan merek ini, maka modal awal yang dibutuhkan dimulai dari 90 jutaan.

3. Kopi Janji Jiwa

Yuk Intip Daftar Franchise Kopi Susu Kekinian Beserta Harga Kemitraannya

Siapa yang tak kenal dengan brand kekinian Janji Jiwa? Bisa dipastikan, hampir seluruh kalangan mengenal merek ini karena konsepnya dikemas secara menarik. Kopi Janji Jiwa diracik dengan bahan dasar kopi, susu dan beberapa bahan lainnya. Sehingga, menghasilkan kopi fusion dengan kemasan yang begitu unik.
Karena popularitas Franchise ini cukup besar, maka outletnya sudah tersebar di wilayah Indonesia. Bagi Anda yang ingin mencoba usaha kopi susu dengan brand yang satu ini, mala bisa langsung mengunjungi official website. Segala informasi bisa didapatkan, termasuk estimasi biaya untuk bisnis start from 115 jutaan.

4. Cetroo Cafe

Merek selanjutnya dikenal dengan franchise Cetroo Cafe yang diklaim sudah bertahan lebih dari satu dekade. Untuk memulai bisnis waralaba dengan merek ini, maka Anda harus menyiapkan biaya setidaknya 84 juta karena sudah termasuk booth. Sedangkan jika tanpa adanya fasilitas booth, maka biaya yang dikenakan sekitar 59 jutaan.

Baca Juga Artikel Berikut : Yuk Simak Cara Daftar Gojek Yang Mudah Dan Cepat

5. Pop Pop

Pop Pop menjadi bisnis olahan minuman, seperti teh, susu, kopi, hingga cokelat. Merek minuman yang satu ini menawarkan beberapa pilihan paket bisnis kopi susu kekinian yang cukup lengkap. Anda bisa memilih kemitraan, mulai dari bahan baku awal sampai dengan booth penjualan. Sementara untuk perkiraan biaya investasi merek ini berkisar 9.9 jutaan.

6. Boba Pan

Berbeda dengan brand brand sebelumnya, Boba Pan merupakan waralaba yang tak hanya memperkenalkan minuman saja, tetapi juga varian makanannya. Varian yang paling banyak digemari oleh pecinta minuman kekinian yaitu Boba Pan Milk dan Boba Pan Cake. Bagi Anda yang ingin memulai bisnis yang satu ini, maka membutuhkan biaya perkiraan sekitar 15 jutaan.
Itulah beberapa brand brand waralaba coffee milk yang bisa Anda pilih untuk memulai bisnis franchise kopi. Bagi Anda yang memiliki keterbatasan modal, maka ada baiknya memilih waralaba yang menawarkan harga bersahabat seperti Nyopee, Pop Pop, dan Boba Pan. Sementara itu jika memiliki modal yang cukup besar, brand Janji Jiwa, Cetroo Coffee, dan Kopi Yor menjadi pilihan tepat.

You may also like