Home Tips Tunaiku, Pinjaman Online yang Cepat Cair dan Tidak Perlu Jaminan

Tunaiku, Pinjaman Online yang Cepat Cair dan Tidak Perlu Jaminan

by Mas Abadi

Sekarang zaman memang sudah sangat berbeda dengan dulu, saat ini kebutuhan hidup semakin tinggi sedangkan penghasilan yang di dapat malah tidak seberapa. Kondisi seperti ini yang banyak dialami oleh masyarakat pada umumnya. Untuk mengatasi masalah ekonomi yang makin terhimpit banyak orang melakukan berbagai macam cara. Ada yang berjuang dengan usaha  dan tenaga, ada juga melakukan cara instan untuk mendapatkan uang. Cara instan ini biasanya meminjam uang. 

Keduanya memang tidak salah, jika melakukan usaha dulu uang yang didapat nanti, sedangkan jika meminjam dulu kamu akan mendapatkan uang dulu baru berusaha membayarnya. Maka dengan meminjam inimah banyak orang yang membutuhkan jasa untuk meminjamkan uang. Juga banyak pihak yang menawarkan berbagai macam jasa untuk meminjamkan uang pada yang membutuhkan. Pihak-pihak ini biasanya berasal dari perusahaan penyedia jasa keuangan ataupun pihak bank yang sudah resmi. 

Nah salah satu pihak yang menyediakan  jasa peminjaman uang ini adalah Tunaiku. Ini merupakan produk pinjaman tunai yang memiliki lisensi yang resmi dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK karena Tunaiku berasal dari sebuah bank bukan hanya sekedar jasa peminjaman uang saja, namanya adalah bank amat. Jadi pasti aman. Tunaiku termasuk produk pinjaman online yang cepat cari dan tidak perlu jaminan loh. Makanya kamu harus tahu tentang Tunaiku ini. 

Apa yang dimaksud Tunaiku? 

Tunaiku merupakan produk pinjaman online yang dikeluarkan langsung oleh bank, yaitu bank Amat. Dengan hal ini berarti Tunaiku pasti dijamin keamanannya karena memiliki sistem perbankan uang pasti aman. Disebut dengan pinjaman online, karena seluruh proses mulai dari mendaftarkan sampai uang masuk ke rekening dapat dilakukan secara online. Sehingga seluruh proses yang diikuti terasa mudah dan nyaman. 

Tunaikan memiliki limit pinjaman bisa mencapai 20 juta rupt dengan pinjaman minimal  juta rupiah. Pilihan waktu cocokan juga banyak, yaitu bisa mulai dari 6 sampai 20 bulan lamanya. Kemudahan lainnya yaitu Tunaiku hanya membuat dokumen yaitu Kartu Tanda Penduduk sebagai persyaratan pengajuan. 

Bicara mengenai keamanan karena berasal dari nama bank, maka seharusnya kamu juga tahu bank di bank Tunaiku. Bank ini bernama PT Bank Amar Indonesia Tbk. Meskipun namanya tidak sering didengar banyak orang seperti bank BCA, mandiri, BJB san yanh lainnya tetapi bank Amar ini susah lama berdiri, yaitu sekitar tahun 1991.

Meskipun banyak ketertinggalan karena kalah bersaing dengan bank lainnya, tetapi bank Amar memiliki fokus baru mengenai teknologi finansial atau fintech sejak tahun 2014. Bank ini juga merupakan salah satu yang pertama bergerak untuk menyediakan jasa pinjaman online dengan syarat yang tidak sulit. 

Kelebihan Pinjaman Online di Tunaiku

Pinjaman online di Yunani ini merupakan pinjaman online yang banyak menyediakan kelebihan untuk kamu. Selain memiliki 100 persen proses pengajuan dengan online juga dapat mencairkan pengajuan dengan cepat dan tanpa jaminan yang ribet. Kelebihan lainnya yaitu memiliki limit pinjaman yang besar yaitu hingga 20 juta rupiah dan tenor cicilan yang bisa dipilih hingga 2 bulan lamanya. 

Syarat Meminjam Uang di Tunaiku

Persyaratan dalam mengajukan pinjaman uang pada pihak manapun pasti diharuskan dapat memenuhi persyaratan. Tidak terkecuali dengan Tunaiku, pinjaman online ini selalu mengharuskan para calon peminjam melampirkan KTP juga harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki usia minimal umur 21 tahun san maksimal umur 55 tahun
  • Mengisi formulir yang disediakan Tunaiku. 
  • Memiliki rekening bank untuk transfer pinjaman uang
  • Memiliki pekerjaan yang masih aktif
  • Yang paling penting harus memiliki KTP
  • Maka dengan beberapa persyaratan mudah di atas kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dengan limit yang besar dan cepat cairnya. 

Mengapa Harus Merasa Aman di Tunaiku? 

Tunaiku menjamin aman tanpa drama tertipu pinjol ilegal karena sudah termasuk ke dalam daftar OJK sebagai pinjol yang resmi. Selain itu karena Tunaiku sudah menjadi bank yang resmi, sehingga diberlakukan keamanan yang ketat untuk menjamin kenyamanan para peminjam uang online. 

Gimana nih guys! Pasti kamu udah ga sabar lagi kan melakukan pinjaman online yang mudah, cepat cair dan bahkan kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Kamu bisa dapatkan semua keuntungan dengan mempercayakannya pada Tunaiku. Selain kemudahan dan keuntungan yang sudah dipaparkan sebelum. Tunaiku juga akan selalu mementingkan keamanan dan kenyamanan. Sehingga kamu gak khawatir lagi bakalan tertipu dengan janji-janji manis pinjaman online ilegal. 

Nah semoga informasi mengenai salah satu produk pinjaman online uang yang legal ini yaitu Tunaiku, dapat memberikan kamu sedikit referensi untuk di jadikan jalan keluar atas masalah ekonomi yang kamu alami. Karena dengan Tunaiku kamu bisa menggunakan untuk usaha dan yang lainnya. Sehingga sangat membantu kami dalam masalah ekonomi. 

You may also like