Home Tabungan Pilih Jenis Tabungan Mandiri Ini, Semua Jadi Lebih Mudah

Pilih Jenis Tabungan Mandiri Ini, Semua Jadi Lebih Mudah

by Greg Pascal
jenis tabungan Mandiri

Terdapat berbagai jenis tabungan Mandiri yang bisa dipilih calon nasabah sesuai dengan kebutuhannya. Salah satu hal menarik menabung di bank milik pemerintah ini, nasabah bisa mendapatkan banyak keuntungan dan berbagai solusi simpanan dana.

Buka rekening Mandiri bisa diajukan oleh siapa aja yang ingin menyimpan uangnya di bank, tidak hanya sekedar menyimpan saja bahkan bisa merasakan kemudahan dalam bertransaksi melalui fasilitas Mandiri online, Mandiri Call dan Mandiri SMS.

Nah, bagi anda yang ingin menabung dalam jangka panjang, bank Mandiri menyediakan tabungan deposito hingga simpanan valuta asing atau simpan dana dalam mata uang asing. Wujudkan setiap rencana hidup anda dengan tabungan Mandiri.

Jika anda ingin buka tabungan mandiri, alangkah baiknya kenali terlebih dahulu jenis tabungan yang ditawarkan. Tujuannya agar anda bisa memilih tabungan sesuai dengan kebutuhan hidup untuk menjamin masa depan yang lebih baik.

Jenis-Jenis Tabungan Mandiri

Adapun pilihan jenis tabungan Bank Mandiri yang bisa diajukan oleh calon nasabah untuk membuka rekening, dengan tujuan menyimpan dana untuk kebutuhan di masa depan.

1. Mandiri Tabungan Rupiah

  • Kemudahan Bertransaksi

Anda hanya perlu bayar setoran awal minimal Rp 500.000, sudah bisa transaksi di ATM, bayar tagihan rutin bulanan melalui fitur autodebet, dan belanja kebutuhan dengan kartu debit Mandiri.

  • Kenyamanan Bertransaksi

Anda bisa tarik tunai di seluruh ATM Mandiri, ATM Bersama, dan VISA Electron di seluruh dunia. Kemudian nikmati fasilitas seperti Mandiri Call, Mandiri SMS, dan Mandiri Online. 

2. Mandiri Tabungan Rencana

  • Wujudkan Rencana Hidup

Tabungan Rencana dapat memungkinkan nasabah melakukan penarikan dana secara autodebet setiap bulannya. Sehingga pengelolaan keuangan berjalan baik dan nasabah bisa mewujudkan setiap rencana.

  • Banyak Keuntungan¬†

Kelebihan Tabungan Rencana salah satunya seperti bebas biaya admin, nasabah bebas menentukan dan mengubah setoran mulai dari Rp 100.000 per bulan, jangka waktu fleksibel mulai dari 1 – 20 tahun, serta suku bunga diatas suku bunga tertinggi.

3. Mandiri Tabungan Investor

  • Kemudahan Investasi

Tabungan Investor bisa menjadi solusi bagi nasabah dalam menyelesaikan setiap transaksi pasar modal. Untuk Pembukaan dan pengelolaan rekening bisa dilakukan Perusahaan Efek atas dasar Surat Kuasa.

  • Keuntungan Tabungan

Buka tabungan tanpa setoran awal dan bebas biaya admin bulanan. Khusus nasabah perorangan bisa mengikuti Mandiri Fiesta Poin, dan diberikan akses e-statement setiap bulannya dikirim ke email.

4. Mandiri Tabungan Valas

  • Kemudahan dan Kenyamanan

Penyetoran dan penarikan dana bisa dilakukan dalam mata uang asing, baik Rupiah maupun Dollar dan mata uang lain selama masih tersedia. Transaksi bisa dilakukan 24 jam untuk non-keuangan seperti informasi saldo, suku bunga dan lain sebagainya.

  • Keuntungan Tabungan Valas

Kemudahan transfer valas ke berbagai negara dengan nilai tukar mata uang yang kompetitif, penyetoran bank notes USD 100 bebas komisi dan kurs jual beli dan penarikan banknotes hingga USD 20,000 per bulan tanpa komisi dan kurs jual beli.

jenis tabungan Mandiri

Baca Artikel Selanjutnya :

5. Mandiri Tabungan NOW

  • Mudah Sejak Awal

Nasabah bisa buka rekening cukup akses situs resmi Bank Mandiri melalui ponsel, sehingga transaksi bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Kemudian bebas biaya admin selama 6 bulan sejak tanggal pembuatan, dan setoran awal minimal Rp 50.000.

  • Dapatkan Benefit Lebih

Dapatkan reward loyalty dan Fiestapoin dengan melakukan transaksi Tabungan Now, yang bisa ditukar dengan hadiah langsung berupa voucher belanja, gadget hingga diskon dan produk gratis dari toko yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

6. Mandiri TabunganKu

  • Mudah dan Nyaman

Setoran awal minimal Rp 20.000, dan setoran selanjutnya minimal Rp 10.000. Transaksi tarik saldo bisa dilakukan di ribuan ATM yang tersebar di Indonesia, dan setor tunai melalui Mandiri ATM Cash Deposite Machine.

  • Menguntungkan

Buka rekening Mandiri TabunganKu tidak dikenakan biaya admin bulanan, dan dapatkan bunga simpanan menarik berdasarkan hitungan saldo harian. Tentunya lebih menguntungkan dari simpan uang di rumah.

7. Mandiri Tabungan Simpanan Pelajar

  • Tanamkan Budaya Menabung

Buka tabungan Simpanan Pelajar atau SimPel, bisa dijadikan edukasi bagi anak usia dini untuk belajar menabung, syaratnya mudah dan sederhana, serta punya fitur-fitur yang menarik.

  • Keuntungan SimPel

Tabungan ini khusus bagi anak sekolah, untuk transaksi penyetoran dan penarikan, serta layanan lainnya dilakukan di sekolah dan semua channel bank, pembukaan rekening ini bisa dilakukan di seluruh cabang Bank Mandiri di Indonesia.

Keuntungan Tabungan Mandiri

Buka tabungan Bank Mandiri bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah, yaitu layanan transaksi bisa dilakukan melalui Mandiri Online, Mandiri SMS dan Mandiri Call, sehingga tidak perlu repot datang ke kantor cabang.

Perihal keamanan tabungan Mandiri, ada lembaga khusus yang menjamin simpanan perbankan yang disebut dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi, anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk menabung di bank, karena keamanannya sudah terjamin.

Fasilitas dan layanan tabungan Mandiri tersebar di seluruh Indonesia seperti jaringan ATM dan kantor cabang, sehingga nasabah bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapapun sesuai dengan keperluannya.

Kini anda sudah mengenal jenis tabungan Mandiri dan keuntungan yang bisa diperoleh, anda bisa mengajukan pembuatan rekening bank melalui layanan online maupun offline. Nikmati kemudahan bertransaksi dan wujudkan rencana anda untuk masa depan lebih baik.

You may also like