Home Perencanaan Mengintip Keunggulan Polis Asuransi Prudential Yang Wajib Anda Tahu

Mengintip Keunggulan Polis Asuransi Prudential Yang Wajib Anda Tahu

by Mas Abadi
asuransi prudential

Tidak ada seorang pun yang akan mengetahui risiko apa yang kelak akan terjadi di masa depan, termasuk sakit dan wafat. Mengingat risiko tersebut tidak dapat dihindari, maka Anda bisa mempersiapkannya sejak dini dengan memanfaatkan polis asuransi prudential. Ada beberapa keunggulan yang bisa didapatkan dari asuransi ini. Berikut ulasan selengkapnya.

Tentang Produk Asuransi Kesehatan yang Ditawarkan

Sebagai salah satu polis asuransi ternama dan terpercaya, maka produk asuransi yang ditawarkan juga cukup beragam serta terjangkau. Para nasabah akan mendapatkan berbagai manfaat dari produk asuransi kesehatan tambahan yang ditawarkan. Berikut beberapa produk asuransi kesehatan yang dapat dipilih oleh nasabah.

1. PRUmed Cover Syariah

Produk asuransi yang satu ini berbasis syariah dan memberikan manfaat tambahan untuk tunjangan harian rawat inap. Tak hanya itu saja, asuransi ini juga memberikan manfaat tunjangan ICU dan pembedahan peserta yang menjalani perawatan di rumah sakit. Produk asuransi ini dijalankan berdasarkan risk sharing dan pembagiannya mengacu pada prinsip syariah.

2. PRUmed Cover

PRUmed cover memberikan manfaat biaya rawat inap dengan uang pertanggungan yang akan langsung dibayarkan ke rumah sakit. Biaya yang dicover selama 1 x 24 jam untuk kecelakaan dan 2 x 24 jam untuk rawat inap karena penyakit. Selain itu, nasabah yang memilih jenis produk asuransi ini juga akan mendapatkan pertanggungan intensif ICU dan pembedahan sesuai ketentuan.

3. PRUprime Healthcare

Produk Prudential selanjutnya memberikan perlindungan kesehatan sesuai dengan jumlah tagihan rumah sakit berdasarkan plan yang dipilih. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan lingkup perlindungan asuransi kesehatan yang lebih luas sampai ke seluruh dunia sesuai palan yang dipilih, kecuali Amerika Serikat.

4. PRUprime Healthcare Syariah

Selain itu ada juga PRUprime Healthcare dengan prinsip syariah. Produk ini memberikan perlindungan kesehatan sesuai plan yang dipilih dan pembiayaan berdasarkan tagihan rumah sakit. Asuransi ini sudah dijalankan sesuai dengan kesepakatan syarikat Islam di Indonesia. Sehingga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan menurut prinsip Islam.

Jenis Penyakit yang Dicover Asuransi

Terdapat beberapa penyakit yang termasuk dalam ganti rugi sepenuhnya oleh pihak asuransi. Penyakit yang dicover biasanya jenis yang kritis berdasarkan plan yang dipilih nasabah. Setidaknya ada 30 jenis penyakit yang ditanggung oleh produk asuransi kesehatan. Beberapa di antaranya yaitu serangan jantung, tindakan bedah katup jantung, pembuluh darah, dan lainnya yang serius.

Baca Artikel Selanjutnya : Mengenal Pengertian Asuransi, Jenis, dan Manfaatnya Secara Umum

Keunggulan Polis Asuransi Terlengkap yang Bisa Anda Dapatkan

asuransi prudential

Sebagai salah satu polis asuransi terlengkap, Prudential memberikan kemudahan bagi banyak yang menginginkan asuransi mutakhir. Produk asuransi yang ditawarkan cukup beragam dan memenuhi harapan banyak orang. Selain itu, masih banyak keunggulan lainnya dari produk asuransi yang satu ini. Berikut ulasan lengkapnya!

1. Mengcover Rawat Inap Tanpa Limit

Salah satu keunggulan dari produk polis asuransi terlengkap mampu mengcover seluruh biaya rawat inap tanpa limit. Perawatan inap akan mengikuti hari kalender per tahun dan pembayaran klaim disesuaikan dengan plan yang dipilih nasabah sebelumnya. Tak heran jika asuransi jenis ini mampu memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

2. Fleksibel

Asuransi ini juga menghadirkan fleksibilitas dalam pemilihan kamar jika dirawat di rumah sakit. Tak hanya itu saja, nasabah juga dapat memilih tipe kamar dan juga wilayah penjaminan. Nasabah bisa bebas memilih tipe kamar yang memiliki satu tempat tidur atau dua tempat tidur menurut batas harga kamar.

3. Tanpa Batas Wilayah Klaim dan Diterima di Seluruh Dunia

Melihat seringnya risiko yang terjadi di luar area pertanggungan, membuat jenis produk asuransi terlengkap ditawarkan pada nasabah. Premi prudential dapat di klaim di luar area penjamin. Sehingga, dimana saja peserta asuransi terkena risiko akan tetap terlindungi. Tak hanya itu saja produk asuransi terlengkap juga akan menanggung ke wilayah yang lebih luas, ke berbagai negara.

4. Pertanggungan Untuk Nasabah Lebih Lama

Keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan oleh nasabah yaitu memberikan pertanggungan lebih lama. Bahkan usia peserta yang tertanggung bisa mencapai 99 tahun. Meskipun menghadirkan usia penjaminan dengan jangka waktu yang lama, asuransi juga memberikan pilihan usia 55, 65, 75, dan 85 tahun.

5. Cover Rawat Jalan

Berikutnya, asuransi ini juga memiliki fitur unggulan yang bisa dipilih nasabah yaitu layanan penjaminan terapi bagi penyakit kronis. Misalnya saja seperti layanan penjaminan untuk terapi cuci darah dan penyakit kanker yang tidak wajib rawat inap. Bahkan, layanan perlindungan yang ditawarkan asuransi ini dijamin sesuai dengan tagihan yang dikenakan oleh pihak rumah sakit.

Itulah beberapa keunggulan menggunakan asuransi Prudential yang bisa Anda dapatkan. Dengan memilih asuransi, Anda lebih bisa menjamin perlindungan di masa depan. Sebab, bahaya dan risiko bisa terjadi dimana saja, kapan saja, dan tanpa kenal usia. Namun, akan lebih baik jika Anda memilih cara lain yaitu dengan menabung sedini mungkin agar dapat mempersiapkan bekal di masa depan.

You may also like