Home Pinjaman Lengkap Banget! Ini Dia Jenis Kartu Kredit BNI dari yang Reguler sampai Kartu Tunai

Lengkap Banget! Ini Dia Jenis Kartu Kredit BNI dari yang Reguler sampai Kartu Tunai

by Greg Pascal
kartu kredit BNI

Sama dengan tabungannya, kartu kredit BNI juga memiliki berbagai macam varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lantas, apa saja kah jenis kartu kredit BNI yang bisa Anda pilih dan berapa limitnya?

Mari simak bersama penjelasan lengkapnya di bawah ini!

1. Kartu Reguler

Ada beberapa tipe kartu reguler yang ditawarkan oleh BNI beserta limitnya, diantaranya :

1. BNI Visa Infinite

Kartu yang satu ini memiliki batas kredit yang tinggi. Di website resminya tidak disebutkan berapa limit-nya. Namun, kartu ini akan memberi kebebasan penuh bagi Anda untuk melakukan transaksi di seluruh dunia.

2. BNI Mastercard World

BNI Mastercard World menyasar segmen premium yang merupakan nasabah Emerald BNI Personal Banking. 

3. BNI Visa Signature

BNI Visa Signature memberi kebebasan untuk melakukan transaksi di seluruh dunia. Serta di jutaan ATM jaringan Visa ataupun Plus

4. BNI Visa Platinum

Dengan limit kartu kredit BNI Visa Platinum antara Rp 49 juta sampai Rp 1 miliar akan memberikan Anda kenyamanan untuk menikmati layanan dengan taraf internasional.

5. BNI JCB Precious

Dengan logo JBC, kartu kredit ini memberikan keleluasaan serta kenyamanan yang tiada batas. Untuk bis menikmati kartu ini, Anda harus berpenghasilan setidaknya Rp 36 juta setiap tahun.

6. BNI Style Titanium

Besarnya limit kartu kredit BNI Style Titanium adalah sebesar Rp 25 juta hingga Rp 50 juta untuk melakukan berbagai transaksi di seluruh dunia.

7. BNI Silver & Gold Card

Besarnya limit kartu kredit Silver and Gold BNI adalah Rp 2 juta sampai Rp 10 juta untuk varian silver dan Rp 10 juta sampai 49 juta untuk gold.

kartu kredit BNI

Baca Artikel Selanjutnya :

2. Co-Branding Card

Kartu Co-Branding BNI merupakan kerja sama antara bank BNI dengan berbagai brand terkemuka di Indonesia. Jika Anda salah satu pengguna rutin dari beberapa brand di bawah ini, sila simak detail serta limit-nya di bawah ini :

  1. Garuda BNI Card : tidak disebutkan jumlah limit kredit pada website resminya. Namun, Anda bisa mengajukan kartu kredit jika sudah memiliki penghasilan Rp 84 juta untuk kartu platinum dan Rp 120 juta untuk jenis signature.
  2. BNI Lottemart Card : tidak disebutkan berapa jumlah limit kreditnya tetapi, kartu ini bisa diajukan oleh pelanggan dari LOTEE Mart Hypermarket.
  3. BNI Pertamina Card : limit kredit dari BNI Pertamina Card adalah Rp 7 juta (Gold) hingga Rp 20 juta (Platinum)
  4. BNI Sumsel Babel : kartu ini bisa digunakan oleh staf serta nasabah Bank Sumsel Babel yang memiliki penghasilan Rp 36 juta dan Rp 84 juta.
  5. BNI Bank BJB : kartu kredit BNI yang khusus untuk staf serta nasabah Bank BJB. Penghasilan minimum untuk mendaftar adalah Rp 36 juta bagi kartu Gold dan Rp 84 juta untuk kartu Platinum.
  6. BNI Telkomsel Card : limit kartu kredit yang satu ini adalah Rp 7 juta untuk kartu gold dan Rp 20 juta untuk kartu platinum.

3. Affinity Card

Jenis kartu kredit ini adalah kerja sama antara BNI dengan beberapa komunitas terkemuka di Indonesia. Yang termasuk dalam kartu kredit BNI Affinity Card adalah :

  1. BNI WWF Card : diperuntukkan bagi anggota organisasi konservasi nasional Indonesia tanpa annual fee untuk transaksi minimal Rp 21 juta (Gold) dan Rp 50 juta (Platinum)
  2. BNI HOG Card : diperuntukkan bagi anggota Harley Owner Group dengan penghasilan minimal Rp 36 juta.
  3. BNI Bike to Work Card : diperuntukkan bagi anggota organisasi PT Bekerja Bersepeda Indonesia dengan minimal penghasilan Rp 36 juta per tahun.
  4. BNI CSA Card : diperuntukkan bagi anggota CSA (PT Catur Sentosa Adiprana) dengan minimal penghasilan Rp 36 juta per tahun
  5. BNI UI Card : diperuntukkan bagi alumni Universitas Indonesia dengan minimal pendapatan Rp 36 juta.
  6. BNI GAMA Card : diperuntukkan alumni Universitas Gadjah Mada tanpa annual fee untuk minimal transaksi Rp 21 juta (Gold) dan Rp 50 juta (Platinum)
  7. BNI ITB Card : diperuntukkan alumni Institut Teknologi Bandung dengan minimal pendapatan Rp 36 juta per tahun.
  8. BNI Ikanas STAN Card : untuk alumni STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) dengan penghasilan minimal Rp 36 juta per tahun.
  9. BNI Affinity Card : untuk berbagai macam organisasi maupun institusi non profit dengan simbol organisasi tersebut. 

4. Corporate Card

Jenis kartu kredit BNI yang satu ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk memudahkan transaksi bisnis bagi perusahaan Anda. 

5. Business Card

Saat ini, business card BNI hanya memiliki satu tipe, yakni BNI American Express Business Card. Kartu ini bisa dimiliki oleh pengusaha kecil dan menengah untuk mengembangkan bisnis. 

6. Kartu Tunai

Jenis kartu kredit ini adalah fasilitas pinjaman bagi individu. Kartu ini tergolong sebagai private label BNI yang bersifat revolving. Dimana Anda bisa menarik dana dari kartu ini setiap saat di jaringan ATM BNI seluruh pelosok Indonesia.

Ada dua jenis kartu tunai BNI yang bisa Anda miliki, diantaranya Kartu Tunai Gold dan Platinum. Limit kartu tunai maksimal adalah Rp 15 hingga 50 juta setiap kali transaksi.

Demikian berbagai macam kartu kredit BNI yang bisa Anda simak. Silakan pilih yang sesuai dengan persyaratan dan kebutuhan.

You may also like