Home Tips Keuntungan BNI Taplus Muda dan Cara Membuatnya

Keuntungan BNI Taplus Muda dan Cara Membuatnya

by admin

Bank Bni atau secara resmi bernama PT Bank Negara Indonesia (Persero), merupakan bank paling tua yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Bank Bni merupakan salah satu produk negara indonesia yang bernaung dalam Badan usaha milik negara (BUMN) dan sudah ditetapkan oleh pemerintah dengan UU no.2 tahun 1946. 

Pada info yang dikemukakan oleh pemerintah, mayoritas saham Bni yaitu sebesar 60% saat ini dimiliki atau dipegang langsung oleh pemerintah Indonesia, lalu sisa 40% merupakan saham dari Investor atau perusahaan yang bekerja sama dengan Bank Bni. Saat ini Bank Bni memiliki posisi Bank paling aktif dalam bursa efek Indonesia di nomor 4, Hal tersebut dapat dinilai dari aset, total kredit dan total dari pihak ketiga yang mendanai Bank Bni.

Bank Bni memiliki beberapa anak perusahaan yang bertujuan untuk memberikan layanan secara finansial terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia, anak perusahaan tersebut memiliki tugas dan pelayanan yang berbeda beda, simak penjelasannya dibawah ini ya

Pelayanan Anak Perusahaan Bank BNI

Bank Bni menawarkan pelayanan finansial yang sangat baik demi memenuhi permintaan masyarakat di Indonesia, dengan membentuk produk berupa anak perusahaan yang memiliki tugas utama yaitu membangun dan memperbaiki ekonomi rakyat lalu berpartisipasi dalam pembangunan nasional.

  1. Bank BNI Syariah
    Anak perusahaan Bank Bni ini menjalankan semua operasionalnya berdasarkan prinsip syariah Islam, seperti halnya jual-beli lalu bagi hasil setiap anggota. Bni syariah juga memberikan program secara istiqomah yang baik pada semua lapisan masyarakat dengan layanan syariah dan fasilitas yang sudah ada hampir di seluruh Indonesia.

  2. Bank BNI Multifinance
    Anak Perusahaan bank Bni selanjutnya adalah bank dengan pelayanan perbankan jasa keuangan yang pada awalnya didirikan oleh Bank Bni beserta perusahaan leasing dari Amerika yaitu American Express, akan tetapi pada era tahun 90an perusahaan American Express mundur dari kepemilikan jadi hingga saat ini sudah sepenuhnya milik Bank Bni. Pelayanan Bni multi finance ini berupa layanan pembiayaan pembelian barang dan kendaraan bermotor lalu yang terbaru adalah peminjaman uang tunai kepada nasabahnya.

  3. Bank Bni Sekuritas
    Anak perusahaan Bank Bni selanjutnya yang bergerak dalam kegiatan usaha perdagangan saham, khususnya broker saham, Underwriter dan kegiatan lainnya berhubungan dengan bursa efek Indonesia. Jadi Bank Bni memberikan wadah yang aman untuk nasabah ketika ingin investasi dan memiliki reksadana.
  4. Bank BNI Life
    Anak perusahaan Bank Bni selanjutnya bergerak dalam kegiatan asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, pensiun ini juga sedang naik daun, karena memberikan pelayanan paling aman, semua kegiatannya sudah diresmikan oleh pemerintah pada 7 juli 1997.

Selain memiliki anak perusahaan, Bank Bni juga memiliki banyak produk yang sangat membantu seluruh lapisan masyarakat Indonesia, di era serba digital seperti saat ini Bank Bni mengeluarkan produk yang cocok untuk kaum milenial yaitu Bni Taplus Muda, produk ini dikhususkan untuk kaum milenial dengan usia 15 tahun hingga 25 tahun, untuk fasilitasnya hampir sama dengan produk BNI pada umumnya seperti e-banking, Bni CDM, Cashless BNI lalu pelayanan administrasi Taplus muda juga sangat murah daripada Produk Taplus biasa.

Lalu apa saja keuntungan yang didapatkan kaum milenial ketika yakin akan bergabung dengan produk Bank Bni Taplus Muda? simak uraiannya dibawah ini

  1. Memiliki Setoran Saldo Rendah
    Tabungan Taplus Muda sangat membantu kaum milenial untuk membuat rekening di Bank BNI dengan biaya yang terjangkau yaitu hanya dengan Rp 100 ribu. Kaum milenial sangat dimudahkan ketika ingin membuka rekening Taplus muda dan bisa langsung mengunjungi Bank bni terdekat untuk mendapatkan pelayanan nya.

  2. Kemudahan Syarat Membuka Rekening
    Berbeda dengan produk tabungan Bni lainnya, membuka rekening Taplus mudah syaratnya lebih mudah karena hanya membawa kartu identitas, bisa berupa KTP, SIM maupun Paspor, lalu mengisi formulir yang sudah disediakan oleh Customer service dan menunggu proses pembuatan rekening. Rekening Taplus muda prosesnya sangat cepat, jika datang pagi hari akan selesai kurang lebih satu jam saja.

  3. Pembuatan Rekening Bisa Online
    Dengan berpedoman untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial yang mungkin lebih memilih untuk membuat rekening secara online, kini Taplus muda sudah bisa memberikan pelayanan membuka rekening taplus muda dengan pelayanan online.

  4. Mendapatkan Fitur E-banking Lengkap
    Selain kaum milenial mendapatkan kartu debit dan buku tabungan, Bni taplus memberikan pelayanan menarik dengan fitur yang cukup lengkap seperti internet banking, phone banking, sms banking dan juga M-banking.

  5. Memiliki Kartu Debit yang Multifungsi
    Keuntungan membuka rekening Taplus Muda akan mendapatkan kartu debit yang spesial dari Bank Bni dengan fitur-fitur sangat menguntungkan kaum milenial karena kartu Taplus muda dapat digunakan transaksi tunai dan non tunai dan juga keuntungan terbaru dari taplus muda adalah bisa mencantumkan foto nasabah di bagian depan kartu sehingga memberikan privilege khusus bagi penggunanya.

You may also like