Home Tabungan Inilah 7 Kelebihan Produk Tahapan BCA dan Cara Membukanya dengan Mudah

Inilah 7 Kelebihan Produk Tahapan BCA dan Cara Membukanya dengan Mudah

by Greg Pascal
Tahapan BCA

Bank BCA memiliki 10 tipe produk simpanan BCA yang berbeda-beda, ada yang biaya administrasinya murah setiap bulan, hingga tabungan mata uang asing. Setiap produk tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu tipe produk BCA yang paling umum digunakan oleh banyak nasabah yaitu Tahapan BCA.

Produk tabungan BCA yang satu ini dibuat untuk menunjang kenyamanan Anda, dan dilengkapi dengan paspor BCA yang bisa digunakan sebagai kartu ATM debit ataupun tunai. Dengan menggunakan produk tahapan BCA, Anda bisa melakukan transaksi perbankan dengan mudah, mulai dari menarik uang, menyetor uang, mentransfer uang, membayar berbagai tagihan seperti listrik, telepon, kartu kredit, koran dan lainnya. Produk BCA satu ini juga bisa dijadikan sebagai alat pembayaran barang dan jasa.

Keuntungan Tahapan BCA

Tahapan BCA menjadi pilihan yang tepat untuk merasakan kemudahan serta kenyamanan dalam transaksi. Adapun berikut ini merupakan keuntungan atau kelebihan tahapan BCA yang bisa Anda rasakan, di antaranya yaitu:

1. Masuk ke Komunitas Tahapan BCA

BCA mempunyai jaringan komunitas pengguna tahapan BCA yang saling berhubungan satu sama lain. Melalui komunitas ini, Anda bisa bertemu dengan jutaan nasabah BCA dari berbagai bidang profesi dan Anda juga bisa mengenal orang-orang sukses dalam berbisnis.

2. Bayar Apapun Menggunakan ATM BCA

Dengan memiliki ATM BCA, Anda bisa melakukan jenis pembayaran apapun dengan mudah dan cepat, mulai dari melakukan pembayaran pembelian pulsa, kredit bulanan, tiket pesawat, rekening telepon, asuransi, PLN, pinjaman kartu kredit, dan lain sebagainya. Hal ini tentu menguntungkan Anda dalam melakukan transaksi hanya dengan 1 cara tanpa ribet.

3. Mempunyai Fitur E-banking dengan Mudah dan Cepat

Bank BCA memanfaatkan teknologi yang semakin canggih ini, dimana bank tersebut memiliki fitur e-banking yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi dimana pun dan kapan pun sesuai kebutuhannya secara praktis. Adapun e-banking yang dimiliki BCA mulai dari kartu ATM, kartu kredit, internet banking dan SMS banking.

4. Jaringan ATM BCA yang Tersebar Luas

Ketika berpergian, tak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki uang tunai. Karena Anda bisa melakukan penarikan uang tunai dengan mudah melalui jaringan ATM BCA. Pasalnya jaringan ATM BCA ini sudah tersebar luas dan hampir ada di setiap daerah. Ada jaringan ATM prima dan jaringan ATM cirrus seluruh dunia.

Tahapan BCA

Baca Artikel Selanjutnya :

5. Transaksi Terjamin AMAN

Kelebihan tabungan BCA selanjutnya yaitu transaksi terjamin aman, mulai dari KeyBCA, PIN M-BCA dan PIN ATM BCA. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan uang atau kebobolan. Pasalnya setiap transaksi yang Anda lakukan terjamin keamanannya, di mana saldo tabungan akan tetap utuh hingga Anda menggunakannya kembali.

6. Belanja Lebih Mudah dan Praktis

Ketika ingin pergi berbelanja, Anda tidak perlu membawa uang tunai yang banyak cukup membawa Kartu debit BCA saja. Melalui kartu tersebut, Anda bisa membayar semua total belanjaan dengan mudah dan praktis. Sehingga tak menghitung uang pembayaran atau kembalian lagi, dan bawaan Anda juga jadi lebih sedikit. Pembayaran menggunakan paspor BCA, cash-less.

7. Mendapatkan Informasi dengan Mudah

Dengan tabungan BCA ini, Anda bisa mendapatkan informasi transaksi melalui email atau SMS. Pemberitahuan jenis transaksi disesuaikan dengan kebutuhan. 

  • Cara Membuka Produk Tahapan BCA
  • Bagi Anda yang ingin merasakan manfaat produk tahapan BCA, Anda bisa mendaftarkan diri dan membukanya terlebih dahulu. Caranya sangat mudah, berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti, yaitu:
  • Siapkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan seperti KTP atau paspor, NPWP dan setoran awal
  • Anda bisa mengunjungi cabang BCA terdekat secara langsung dengan membawa dokumen yang dibutuhkan tersebut
  • nasabah merupakan perorangan atau yayasan
  • Mengisi formulir pembukaan rekening tahapan BCA dengan baik dan benar, lalu menandatanganinya
  • Membawa NPWP serta bukti identitas diri yang masih berlaku
  • Siapkan uang untuk setoran awal minimal Rp500.000, dan untuk setoran selanjutnya minimal Rp50.000
  • Rata-rata saldo minimum per bulan yaitu Rp100.000
  • Penahanan saldo minimum yaitu Rp50.000
  • Memenuhi biaya administrasi bulanan. Dalam hal ini Anda bisa menyesuaikannya dengan kartu paspor BCA yang dimiliki. 

Jika Anda malas berpergian ke luar rumah atau ingin melakukan cara membuka tahapan BCA dengan mudah, Anda bisa mendaftarkan diri secara online. Caranya, Anda hanya perlu mendownload formulir aplikasi pembukaan rekening tahapan BCA dalam situs resmi BCA atau klik link https://www.klikbca.com/OnlineApplication/Openaccount/tahapan.html. 

Setelah itu, Anda bisa membaca persyaratan dan langkah-langkah yang harus dilakukan. Ikuti instruksi dengan baik dan benar agar pendaftaran secara online berjalan lancar.

Itulah beberapa hal mengenai kelebihan produk tahapan BCA beserta cara membuka tahapan BCA dengan mudah dan cepat yang bisa Anda ketahui. 

You may also like