Home Investasi Hasilkan Uang Tanpa Modal? Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang dan Cara Kerjanya

Hasilkan Uang Tanpa Modal? Ini Daftar Aplikasi Penghasil Uang dan Cara Kerjanya

by Mas Abadi
Aplikasi penghasil uang

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna smartphone tertinggi di dunia, dan salah satu yang mendominasi penggunaan sistem Android. Umumnya pengguna memakai smartphone untuk bisa eksis di sosial media.

Jika Anda seseorang yang jeli dan pintar membaca situasi, sebetulnya banyak sekali hal yang dapat dilakukan terhadap smartphone. Seperti menghasilkan sejumlah dengan cepat dan mudah. Anda hanya memerlukan kuota atau jaringan internet serta memori yang lumayan besar.

Bahkan memiliki hobi bermain game di ponsel bisa menjadi ladang uang juga lho. Pastinya banyak sekali hal yang bisa dilakukan melalui ponsel dan menghasilkan uang dengan cepat. Dibawah ini terdapat beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Simak selengkapnya berikut ini.

1.       Baca Plus

Pertama adalah aplikasi bernama Baca Plus, aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya hanya lewat membaca artikel atau berita dan Anda sudah bisa menghasilkan uang dengan mudah. Baca Plus dapat membayar pengguna dengan memakai koin, dan tersedia beberapa misi untuk diselesaikan.

Aplikasi Baca Plus ini ditujukan untuk Anda yang memang suka membaca, dan untuk penarikannya dapat dilakukan pada jumlah minimum 50 ribu.Begitu banyak kelebihan yang dapat Anda peroleh berupa tugas yang ada juga sangat mudah dan masih banyak lagi.

2.       AppNana

Berikut ini juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan dan sudah terbukti membayar para penggunannya. Aplikasi tersebut bernama AppNana yang memungkinkan Anda dapat menghasilkan uang dengan sangat mudah hanya perlu memainkan game. Tidak hanya itu, dengan mendownload beberapa aplikasi di sana Anda dapat memperoleh lebih banyak pendapatan lagi.

Anda dapat memperoleh imbalan serta dapat ditukarkan lewat Paypal senilai 2 dolar bila berhasil mendapatkan 54 ribu poin. Selain itu, Anda juga dapat menukar berbagai hadiah lain sesuai keinginan. Sebab, aplikasi tersebut juga sangat cocok untuk ANda yang mempunyai waktu luang dirumah.

3.       Cash Zine

Aplikasi berikutnya yang dapat menghasilkan uang yaitu Cash Zine. Lewat aplikasi tersebut bisa memudahkan Anda mendapatkan uang hanya dengan melakukan aktivitas membaca. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membagi berita yang ada supaya dapat menambah uang. Poin yang sudah berhasil diperoleh pada aplikasi satu ini dapat Anda tukarkan langsung lewat rekening.

Pasalnya, aplikas ini begitu pas untuk Anda coba, apalagi yang gemar dalam membaca berita. Paling penting lewat aplikasi tersebut Anda dapat memperoleh uang tanpa melakukan deposit.

Keunggulan dari Cash Zine yaitu menawarkan berbagai misi yang begitu mudah, tapi dibutuhkan jaringan internet yang baik supaya dapat memperoleh rewards secara cepat tanpa hambatan.

4.       Lucky Money Cube

Selanjutnya ada aplikasi bernama Lucky Money Cube yang juga mampu memberikan uang ke pengguna langsung masuk ke rekening mereka atau akun Paypal yang pengguna miliki. Cara untuk memperoleh pendapatan pada aplikasi tersebut tergolong mudah, Anda hanya perlu mencari click sebanyak mungkin yang nantinya dapat ditukarkan jadi Money Cube.

Money Cube yang Anda hasilkan nantinya dapat dipecahkan, yang didalamnya terdapat uang dan dapat ditukarkan ke Paypal. Kelebihan dari aplikasi tersebut yaitu menawarkan misi yang begitu sederhana namun kekurangannya yakni banyak iklan yang dirasa cukup mengganggu. Akan tetapi, melihat prospek penghasil uang yang dijanjikan tentu tidak masalah bila harus menghadapi iklan-iklan yang bermunculan

5.       WhatsAround

Kelima adalah Whats Around dimana Anda akan diajak berpetualang ke tempat-tempat indah. Anda dapat memanfaatkan waktu dengan aplikasi ini sembari memperoleh sejumlah uang lewat online dengan mudah. Hal ini dikarenakan, aplikasi tersebut bisa menghasilkan sejumlah uang dengan begitu cepat.

Anda dapat mengunggah foto saat sedang berjalan-jalan pada APK tersebut, dengan begitu Anda dapat menghasilkan poin. Tapi, Anda harus mengupload foto dan bersaing oleh pengguna lain. Poin yang didapat bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keperluan berupa playstore, Amazon dan lain-lain.

6.       CashPop

CashPop juga termasuk aplikasi penghasil uang, dengan menggunakan ponsel dan jaringan internet Anda dapat menghasilkan sejumlah uang dengan mudah melalui online, dan caranya pun sangatlah mudah, Anda hanya butuh bermain game, lalu mengundang teman, browsing dan lain sebagainya.

Cashpop tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan sejumlah deposit atau menggunakan uang pribadi. Lebih menariknya lagi Anda tetap dapat menghasilkan pendapatan walau layar ponsel dalam posisi mati.

7.       AppKarma Rewards and Gift Cards

Berikutnya ada aplikasi bernama AppKarma Rewards & Gift Cards yang juga merupakan aplikasi penghasil uang. Lewat aplikasi tersebut pada prosesnya akan memberi para pengguna sejumlah poin saat pertama kali mengunduhnya.

Lebih menariknya lagi, poin yang diperoleh semakin banyak bila Anda tidak mencopot penggunaan aplikasi tersebut di beberapa hari kemudian. Bila poin sudah berhasil dikumpulkan, Anda dapat melakukan penukaran memakai E-wallet serta rekening yang Anda miliki.

 

 

You may also like