Home Belanja Harga Paket Internet Indihome Tanpa TV Kabel

Harga Paket Internet Indihome Tanpa TV Kabel

by Mas Abadi
paket internet Indihome tanpa TV kabel

Kebutuhan penggunaan internet baik perkantoran dan rumah sangatlah tinggi. Apalagi dikondisi pandemic seperti sekarang yang masyarakat kebanyakan bekerja dan belajar di rumah, sudah pasti internet sangat dibutuhkan. Untuk memenuhi kebutuhan jaringan internet ini, Anda bisa menggunakan Indihome. Perusahaan milik BUMN ini mempunyai beberapa pilihan layanan, mulai dari telepon, internet hingga TV kabel. Lalu, berapa harga indiho? Simak ulasannya berikut ini.

Harga Paket Internet Indihome Tanpa TV Kabel

Indihome memberikan pilihan paket kepada masyarakat yang sekiranya membutuhkan. Paket yang tersedia adalah 2P dan 3P. Untuk paket 2P dibagi menjadi dua lagi, yaitu paket internet+telepon dan paket internet+tv. Sedangkan untuk 3P terdiri dari paket internet, telepon serta TV. Bagi Anda yang membutuhkan paket internet tanpa TV kabel, maka harus memilih paket 2P Internet dan telepon. Berikut ini adalah harga paketnya:

  1. Paket 20 Mbps mempunyai fasilitas internet 20 Mbps, gratis telepon 100 menit serta bisa digunakan untuk 3 hingga 5 perangkat. Harga paketnya adalah Rp. 275.000 per bulannya.
  2. Paket 30 Mbps mempunyai fasilitas internet 30 Mbps, gratis telepon 100 menit serta bisa digunakan untuk 5 hingga 7 perangkat. Harga paketnya adalah Rp. 315.000 per bulannya.
  3. Paket 40 Mbps mempunyai fasilitas internet 40 Mbps, gratis telepon 100 menit serta bisa digunakan untuk 7 hingga 10 perangkat. Harga paketnya adalah Rp. 385.000 per bulannya.
  4. Paket 50 Mbps mempunyai fasilitas internet 50 Mbps, gratis telepon 100 menit serta bisa digunakan untuk 10 hingga 12 perangkat. Harga paketnya adalah Rp. 445.000 per bulannya.
  5. Paket 100 Mbps mempunyai fasilitas internet 100 Mbps, gratis telepon 100 menit serta bisa digunakan untuk 12 hingga 18 perangkat. Harga paketnya adalah Rp. 795.000 per bulannya.

Itulah rincian dari harga paket dari Indihome yang tidak menggunakan TV kabel. Di mana nama paketnya memang disesuaikan dengan kecepatan yang diberikan. Anda hanya perlu memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Cara Berlangganan Indihome

Setelah mengetahui harga paket Indihome yang tidak menggunakan TV kabel, maka selanjutnya juga harus tahu bagaimana cara untuk berlangganan. Berikut ini adalah cara untuk bisa berlangganan layanan dari Indihome:

  • Melalui 147

Cara pertama yang bisa Anda pilih untuk bisa berlangganan Indihome adalah dengan menghubungi 147. Layanan ini adalah call center dari Indihome yang bisa Anda hubungi kapan saja. Menghubungi call center sendiri bisa dikatakan yang paling mudah dan cepat. Anda pun juga bisa bertanya seluruh produk yang ditawarkan oleh mereka.

cara bayar indihome

Anda bisa menghubungi 147 melalui ponsel ataupun telepon rumah. Di mana nantinya Anda akan diarahkan untuk berbicara dengan customer service. Setelah itu, customer service pun akan membantu Anda untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu, apakah jaringan Indihome sudah ada di area Anda.

Jika memang sudah tersedia, maka selanjutnya pihak Indihome akan menjelaskan seluruh prosedur serta pilihan layanan yang tersedia. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan diberi tahu bagaimana cara untuk membayar tagihan dan informasi untuk pemasangan perangkat ke rumah Anda.

  • Plasa Telkom

Cara selanjutnya adalah dengan datang langsung ke Plasa Telkom paling dekat dengan rumah Anda. Plasa Telkom adalah kantor Indihome dan biasanya tersedia di seluruh wilayah di Indonesia. Untuk berlangganan melalui Plasa Telkom pastikan Anda membawa data diri. Karena untuk pendaftaran akan diminta KTP beserta alamat email dan nomor telepon.

Anda hanya perlu datang saja dan mengatakan ingin berlangganan paket Indihome. Nanti akan ada petugas yang memberikan nomor antrian. Tunggulah beberapa saat hingga dipanggil oleh customer service.

Selanjutnya, Anda hanya tinggal memberi tahukan alamat yang ingin dipasangkan Indihome untuk dilakukan pengecekan apa sudah tersedia jaringan fiber atau belum. Jika sudah tersedia, customer service pun akan meminta data serta menanyakan paket apa yang akan digunakan. Tunggu hingga proses selesai dan customer service akan memberi tahu kapan petugas pemasangan perangkat akan datang.

  • Website Indihome

Anda pun juga bisa mendaftar langganan layanan Indihome dengan menggunakan website resmi. Caranya pun cukup mudah, pertama-tama buka terlebih dahulu websitenya di www.indihome.co.id.

Setelah itu pilihlah menu Paket yang ada pada bagian atas website. Dalam menu ini, Anda akan menemukan detail paket Indihome yang ditawarkan. Pilih saja salah satu paket yang Anda inginkan dengan klik tombol Mulai Berlangganan.

Bila sudah, maka selanjutnya Anda akan menemukan peta. Isikan saja alamat lengkap yang ingin dipasangi Indihome, lalu klik tombol Cek Koordinat dan kemudian Cek Ketersediaan. Jika hasilnya sudah tersedia jaringan Indihome, klik tombol lanjutkan.

Pada tahap ini akan dijelaskan syarat dan ketentuan serta benefit apa saja yang didapatkan dari paket yang telah Anda pilih. Jika sudah mengerti dan setuju dengan seluruh syaratnya, klik lagi Mulai Berlangganan. Masukan data diri Anda dan lakukan verifikasi. Anda nanti akan mendapatkan informasi melalui email kapan petugas akan datang ke rumah untuk melakukan pemasangan.

Demikianlah penjelasan dari harga paket Indihome tanpa TV kabel serta bagaimana cara berlangganannya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You may also like