Home Belanja Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Yang Masih Keren Untuk Keliling Kota

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Yang Masih Keren Untuk Keliling Kota

by Mas Abadi
harga mobil bekas dibawah 100 juta

Kata siapa mobil secondhand tidak bisa tampil keren? Di tahun 2021, tidak sedikit deretan harga mobil bekas dibawah 100 juta yang bisa ditemukan. Beruntungnya, beberapa mobil tersebut juga masih ramai di jalanan bahkan tidak jarang masih tampil garang dan keren. Jika Anda penasaran akan deretan mobil tersebut, cek ulasan berikut ini.

Jenis Mobil MPV

Jenis mobil MPV atau multi purpose vehicle memang sudah jamak di jalanan. Bahkan, tidak jarang kendaraan tipe ini dianggap sebagai mobil sejuta umat. Karena minat dan permintaan yang tidak kunjung turun, mobil secondhand jenis MPV pun tidak kehilangan sorotan. Mengingat mobil multifungsi ini punya performa dan kapasitas yang mumpuni.

1. Toyota Avanza

Disebut sebagai mobil segala umat, Toyota avanza yang sudah masuk Indonesia sejak tahun 2003 adalah mobil keluarga yang masih tetap laris di pasaran. Di pangsa mobil second, Avanza keluaran tahun 2007 rata rata dibanderol seharga 68,5 jutaan (Nov 2020). Sedangkan keluaran tahun 2017 bisa didapat dengan harga sekitar 93.2 jutaan.

2. Daihatsu Xenia

Tidak kalah pamor dengan Avanza, Xenia juga bisa menjadi mobil idaman keluarga. Fanbasenya cukup luas karena punya dapur pacu yang cukup hemat bahan bakar tapi tetap nendang. Dibanderol sekitar 85 jutaan, mobil xenia keluaran tahun 2014 sudah cukup keren untuk dibawa keliling perkotaan.

3. Wuling Convero

Jika Anda mencari mobil bekas yang cukup baru dengan harga miring, bisa juga cek Wuling Convero. Mobil MPV dari produsen baru ini sudah dilengkapi mesin 1.5 dan transmisi manual yang cukup kuat. Tampilannya juga tidak jauh beda dengan MPV pada umumnya, tapi harga second Convero berkisar bisa didapat seharga 85 jutaan.

4. Suzuki APV

Pasar mobil lawas juga tidak bisa lepas dari produsen Suzuki. Mobil dengan sasis kotak ini tampak sederhana tapi punya performa yang nendang untuk keluaran tahun 2011. Harganya juga sangat miring, karena bandrol harganya mulai dari 50 jutaan. Untuk Tipe X keluaran tahun 2007, harganya justru mencapai 78 jutaan.

Baca Artikel Selanjutnya : Harga Mobil Bekas di Bawah 50 Juta yang Masih Keren Hingga Saat Ini

Jenis Mobil SUV

harga mobil bekas dibawah 100 juta

Punya tampilan yang lebih sporty, mobil SUV bisa jadi target mobil secondhand yang tidak kalah menarik untuk dilirik. Deretan Sport Utility Vehicle bekas yang tampil keren pun masih bisa didapat dengan nominal yang cukup terjangkau. Mengingat casis yang lebih sporty, mobil ini tidak akan kalah keren dengan keluaran terbarunya.

1. Toyota Rush

Toyota rush menjadi mobil SUV paling nanggung untuk dipilih, tapi juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kendaraan keluarga. Desainnya masih menggabungkan MPV dan SUV, sehingga dapur pacunya sudah cukup garang dengan 1.500cc 4 silinder. Banderol harganya beragam, mulai dari 85 juta untuk keluaran tahun 2007.

2. Honda CRV

Untuk SUV yang cocok buat keluarga, CRV bisa jadi pilihan yang cakep untuk jalanan. Daya maksimal dapur pacu mencapai 150 hp (2000cc) atau 160 hp (2400cc). Desain dan sasisnya sering dapat facelift, sehingga tampilannya tidak kalah dengan kendaraan terbaru. Harga mobil bekas CRV tahun 2005 bisa dibanderol sekitar 75 jutaan saja.

3. Nissan X-trail

Mobil SUV keren ini juga memiliki pilihan dapur pacu yang serupa dengan CRV. Pamornya bahkan bersaing dengan CRV dan Panther karena performa dan kapasitasnya sendiri masih mumuni. Terutama untuk mobil yang hadir di tahun 2003, yang mana tipe ST M/T nya dibanderol sekitar 70 jutaan saja.

Jenis Mobil City Car

Untuk mobil jenis city car yang punya desain kompak dan sporty, sudah jelas sekali akan tampil keren modern meski hanya secondhand. Mayoritas pasar dari mobil city car baru sendiri dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni dari 150-200 jutaan. Tentunya, harga tersebut menjadi patokan yang lebih bervariasi untuk harga mobil secondhandnya.

1. Honda Brio

Di ranah city car, Honda masih memimpin. Mobil honda brio yang sudah sering mendapat facelift di tahun 2013-2014, ternyata masih berharga dibawah 100 jutaan. Mobil dengan desain kompak sorty ini punya jantung mekanis SOHC i-vtec 99 dk 127 Nm. Harganya pun bisa dimulai dari 72 – 97 jutaan.

2. Honda Jazz

Masih dari produsen yang sama, Honda jazz adalah mobil bekas city car yang ramai di kalangan anak muda. Banderol harganya bisa dimulai dari 75 jutaan untuk keluaran tahun 2003. Mobil dengan desain sport yang menawan ini, bisa Anda jadikan kendaraan keren meski di tahun 2021 sekalipun.

Deretan mobil yang ditawarkan memang sudah tidak lagi baru atau keluaran pabrik. Tapi, soal tampilan dan kinerja tidak sedikit yang masih mulus dan asyik untuk mobilitas harian. Harga mobil bekas dibawah 100 juta tersebut bisa dijadikan solusi untuk Anda yang membutuhkan kendaraan ramah kantong yang masih layak pakai di tahun 2021.

You may also like