Home Karier Hanya Modal HP Dan Kuota, Simak Aplikasi Penghasil Uang Untuk Tambahan Pendapatan

Hanya Modal HP Dan Kuota, Simak Aplikasi Penghasil Uang Untuk Tambahan Pendapatan

by Mas Abadi
Aplikasi Penghasil Uang

Tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan smartphone seakan merajalela di kancah lokal atau internasional. Penggunaannya pun tidak terbatas untuk komunikasi saja, Anda juga dapat meraup pundi uang sebagai tambahan pendapatan. Hanya bermodal Hp, kuota, dan aplikasi penghasil uang, pemasukan tambahan pun dapat dikantongi dengan mudah. Berikut beberapa softwarenya.

Aplikasi Smartphone Yang Menghasilkan Uang

1. Baca plus

Penggemar baca hendaknya senang dengan aplikasi yang satu ini. Baca plus menjadi aplikasi gratis yang bisa diunduh secara langsung dari Google playstore untuk smartphone android. Aplikasi dengan size 27 mb ini memiliki rating 4.2 dan menggunakan sistem point untuk ditukarkan dengan uang nyata.

Setiap penggunanya dapat meraih tambahan point hanya dengan mengakses fitur yang tersedia. Yang mana lebih banyak didominasi oleh informasi berita dalam berbagai macam kategori. Ada pula berbagai artikel, video, gambar, misi, dan juga komunitas yang dapat digunakan untuk meraih point.

2. Whats around

Jika Anda senang berbagi foto dan lokasi jalan jalan, Whats Around akan memberi hadiah dari setiap kontribusi yang diunggah. Apk penghasil uang yang satu ini menggunakan sistem point yang dipadukan dengan mode sosial media untuk berbagi konten. Poin yang didapat pun dapat digunakan untuk membeli barang dari marketplace online seperti play store hingga Amazon.

3. Cash for apps

Nama aplikasi ini sudah dikenal cukup lama sebagai alternatif pendapatan karier sampingan. Dasar dari software ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna yang menghasilkan rating 4.5 di playstore. Sistem dari aplikasi ini berjalan dengan cara pemberian poin pada setiap unduhan aplikasi tertentu.

Idealnya, setiap aplikasi yang terdaftar pada Cash for apps harus Anda unduh untuk mendapat poin tertentu. Kemudian, point yang sudah Anda dapat mampu diakumulasikan untuk berbagai kebutuhan, termasuk belanja di marketplace online. Dituliskan bahwa setiap 300 point setara dengan 1 dollar.

4. Moneytree Rewards

Aplikasi ini termasuk baru di dalam Playstore. Dengan total unduhan lebih dari 100 ribu pengguna, Money tree menjanjikan pendapatan dengan berbagai metode. Pengguna dapat mengumpulkan beberapa poin dengan melakukan beberapa cara, termasuk mengunduh aplikasi, bermain game, survei, hingga menonton video.

Baca Artikel Selanjutnya : Mengintip Besaran Gaji Polisi Beserta Dengan Tunjangannya

5. Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi yang menghasilkan uang juga hadir dari perusahaan Google. Aplikasi ini menuntut pengguna untuk memberi opini di kolom survei yang telah disediakan oleh Google. Pertanyaan dan survei yang diberikan pun tidak sulit, sehingga Anda akan mendapat point secara cuma cuma.

Menariknya, aplikasi ini akan memberi point pada setiap opini yang kamu berikan dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Namun, sebaliknya aplikasi ini pun tidak bisa digunakan secara terus menerus. Pengguna hanya bisa mengisi survei kurang lebih seminggu atau dua minggu sekali saja. Bahkan Anda pun harus instan VPN karena apk ini belum tersedia di Indonesia.

Aplikasi Game Yang Menghasilkan Uang

1. Market Glory

Selain smartphone, ternyata Anda pun dapat meraih uang dari beberapa aplikasi komputer. Namun, garis bawahi bahwa aplikasi yang tersedia kebanyakan dalam bentuk game atau permainan. Salah satunya adalah Market Glory yang merupakan game online dengan tema simulasi bisnis.

Anda akan diberi misi untuk mendirikan sebuah kota dengan berbagai kebutuhan dan sistem keuangannya. Bagi penggemar permainan simulator city builder, game ini pasti sangat menarik. Apalagi setiap misi dan keuangan virtual dari game dapat menghasilkan point, yang kemudian dikonversikan menjadi uang asli melalui paypal atau rekening bank.

2. Dota 2

Jika Anda memiliki skill bermain game MOBA, maka bisa meraup uang dari jasa GB atau ikut turnamen dunia. Memang tidak semudah mengunduh aplikasi atau sekedar membaca berita seperti apk smartphone, tapi aplikasi yang menghasilkan uang ini lebih jelas. Anda pun dapat menjual item atau hero dari game. Semakin tinggi level dan kelangkaan, maka semakin mahal harganya.

3. Domino 99 Atau Qiu Qiu

Kembali lagi pada smartphone. Aplikasi game seperti Domino 99 menjanjikan pendapatan yang tidak main main. Model dari app ini adalah game yang mengadopsi permainan kartu tradisional bernama Qiu Qiu atau dikenal juga sebagai domino. Sudah jelas sekali bahwa tujuan dari permainan ini adalah mendapat angka terbesar dari empat kartu di tangan.

Setiap pemain yang berhasil meraih juara akan mendapatkan poin atau gold yang dapat disimpan dan ditukarkan dengan uang asli. Idealnya, poin yang Anda dapat dari apk ini bisa dikonversikan dalam bentuk pulsa. Meski terkesan mudah, namun Anda harus ahli dalam memainkan game ini agar terus menang dan meraup untung.

Keberadaan teknologi canggih memang diikuti dengan solusi finansial yang cukup unik. Aplikasi aplikasi yang didesain untuk memberi reward pun bermunculan untuk dijadikan alternatif tambahan pemasukan. Anda bisa gunakan smartphone untuk pasang lima aplikasi penghasil uang di atas, atau mencoba peruntungan bermain game yang menghasilkan uang nyata.

 

You may also like