Home Karier Hanya Berbekal Gadget, Berikut Deretan Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Coba

Hanya Berbekal Gadget, Berikut Deretan Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Coba

by Mas Abadi
Game Penghasil Uang

Dengan teknologi yang semakin canggih, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan bermain game. Pengembang game pun berlomba lomba untuk memberikan hadiah atau bonus pada playernya dengan banyak cara. Untuk kamu yang hobi ngegame, berikut deretan game penghasil uang yang bisa kamu mainkan.

Rekomendasi Game yang Menghasilkan Uang

1. Ragnarok Mobile

Game adaptasi dari PC ini, sukses menarik perhatian bagi sebagian gamers lantaran memberikan pengalaman yang berbeda saat bermain MMORPG Mobile. Pertama dari segi animasinya, dapat dibilang game satu ini memberikan tampilan segar dan jernih untuk ukuran game yang dimainkan di smartphone.

Cara untuk mendapatkan uang di Ragnarok Mobile adalah dengan menjadi joki untuk bermain dan merawat game satu ini. Nantinya kamu pun akan bisa mendapatkan bayaran tertentu dengan jumlah yang sebelumnya sudah disepakati bersama. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan skill yang kamu miliki di dalam bermain game ini dan menghasilkan uang.

2. Mobile Legend : Bang Bang (ML)

Siapa sih yang tidak kenal game satu ini? Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game yang menghasilkan uang, dimana kamu bisa memainkannya di smartphone yang kamu miliki. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan pundi pundi uang dengan memainkan game ini.

Pertama, kamu bisa mengikuti turnamen resmi yang diselenggarakan oleh pihak Mobile Legends. Selain itu, kamu juga bisa untuk menjual akun berisi item spesial. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengklik video streaming yang berisi tentang iklan. Cara cara tersebut tentunya akan membuat kamu mendulang uang dengan mudah lewat game satu ini.

3. Garena Free Fire

Game lain yang bisa menghasilkan uang adalah Garena Free Fire. Meskipun kurang populer di kancah internasional, Garena Free Fire menjadi salah satu game andalan di dalam negeri yang mampu menghasilkan uang. Caranya adalah dengan mengikuti turnamen eSport yang memiliki total hadiah hingga miliaran rupiah.

4. Market Glory

Market Glory juga menjadi salah satu game yang menghasilkan uang yang bisa kamu coba. Game satu ini memiliki konsep yang keuntungan secara virtual. Dalam permainannya, kamu harus mengatur kota dan menjalankanya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, layaknya perkotaan pada umumnya.

Seperti menjalankan pemerintahan, melakukan pembangunan, hingga mendirikan bisnis. Game strategi ini memiliki tujuan agar nantinya kamu bisa mendapatkan keuntungan sebanyak banyaknya. Sedangkan uang yang kamu hasilkan adalah coin maupun mata uang Euro hingga Rupiah. Yang mana dapat kamu cairkan dengan mudah menggunakan Paypal.

Baca Artikel Selanjutnya : Tertarik Bekerja di Kepolisian, Berikut Besaran Gaji Polisi dan Tunjangannya

Tips Mendulang Uang Melalui Game Online

Game Penghasil Uang

1. Sebagai Jasa Joki

Di dalam bermain game online ini, kamu tak hanya bisa untuk memainkan akun yang kamu miliki saja melainkan, juga bisa menjadi joki. Cara ini banyak dilakukan agar bisa menghasilkan uang sesuai dengan yang kamu inginkan. Biasanya cara tersebut dipakai ketika pemilik karakter sedang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu.

Selain itu, ada pula yang memang ingin bermain secara instan sehingga joki bisa menjalankan karakter tersebut sampai beberapa level. Untuk tarif sebagai joki game ini pun bervariasi. Dimana harga yang ditawarkan tersebut atas dasar kesepakatan kedua belah pihak bersama dengan pemilik karakter. Kamu pun bisa memainkannya hingga naik berlevel level ketika kamu memiliki skill yang sudah pro.

Biasanya juga tergantung dari permintaan pemilik ingin untuk joki game dalam bagian apa. Umumnya, pemilik karakter menggunakan joki lantaran ingin menaikkan level, memiliki karakter yang baru dan lainnya. Harga yang ditawarkan sebagai joki game juga cukup menggiurkan, yakni berkisar antara ratusan ribu bahkan hingga mencapai jutaan rupiah.

2. Real Money Trading

Jika kamu kerap kali main game dapat uang, maka istilah RMT atau Real Money Trading menjadi salah satu hal yang tidak asing. Sebab, istilah ini kerap kali digunakan ketika pemain melakukan proses jual beli dengan menggunakan uang yang asli. Untuk barang yang sering dijual belikan adalah uang virtual pada item, equip dan juga dalam game.

Untuk harganya sendiri pun bermacam macam. Harga tersebut tergantung dari kelangkaan, kecanggihan dan juga pasaran dari harga tersebut. Apabila barang yang dijual semakin langka dan canggih, tentunya juga akan memiliki harga yang semakin mahal. Bahkan tidak tanggung tanggung, terdapat beberapa barang yang dijual dengan harga yang fantastis hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Banyak orang beranggapan bahwa bermain game hanya menghabiskan waktu dan tidak menguntungkan. Namun jangan salah, terdapat banyak game penghasil uang yang bisa kamu coba mainkan. Terlebih lagi, ketika kamu telah memiliki skill dan juga karakter maupun senjata bernilai tinggi. Pastinya banyak gamers lain yang rela untuk menawar dengan harga yang fantastis.

 

You may also like