Home Tabungan Halo BCA, Layanan Call Center Mudah Lewat WA

Halo BCA, Layanan Call Center Mudah Lewat WA

by Greg Pascal
halo BCA

Bank Central Asia (BCA) adalah salah satu bank yang memiliki kredibilitas tinggi. Terbukti, beragam produk BCA menjadi favorit nasabah sebagai pilihan dalam menabung. Kepercayaan nasabah ini diikuti pula dengan layanan yang diberikan. Salah satunya layanan call center halo BCA yang dapat dihubungi setiap saat lewat layanan pesan WhatsApp.

Layanan lain mulai dari pilihan jenis tabungan yang beragam, kemudahan transaksi tarik tunai, menyetor, transfer dana, membayar tagihan kredit, listrik, koran, telepon dan aneka pembayaran barang dan jasa lainnya.

Jenis Tabungan Tahapan BCA

BCA menawarkan jenis produk dengan beragam keuntungan dan persyaratan yang diberlakukan. Produk tabungan yang ditawarkan adalah tabungan tahapan BCA yang memiliki beberapa jenis berbeda.  Berikut ini jenis-jenis tabungan tahapan BCA yang bisa jadi pilihan:

1. Tahapan BCA

Jenis tabungan yang cukup menjadi favorit para nasabah adalah tabungan tahapan BCA. Tabungan ini juga dilengkapi paspor BCA sebagai kartu ATM, debit dan tunai. Aneka kemudahan yang diberikan menjadi keunggulan tahapan BCA. 

Tertarik menggunakan produk Tahapan BCA, kamu bisa membuka rekening dengan menyiapkan dokumen dan setoran awal Rp 500 ribu. Kamu bisa memilih jenis kartu paspor BCA baik Silver, Gold dan Platinum sesuai kebutuhan. Berbagai fasilitas lain juga dapat dinikmati mulai dari internet banking, mobile banking dan lain sebagainya.

2. Tahapan Xpresi

Selanjutnya ada tabungan Tahapan Xpresi yang menjadi jenis tabungan favorit kalangan muda. Bukan tanpa alasan, minat pada jenis tabungan ini karena desain kartu ATM yang unik dan kekinian menjadi daya tarik tersendiri, apalagi ada banyak pilihan yang bisa dipilih. 

Pembukaan rekening yang mudah dan setoran awal ringan juga membuat anak-anak muda memilih tabungan ini. Caranya dengan mengisi formulir permohonan dan dokumen berisi data diri. Setoran awal yang perlu disiapkan cukup senilai Rp 50 ribu, sangat ringan bahkan bagi para mahasiswa.  Kamu juga tidak perlu khawatir soal fasilitas yang diberikan, Tahapan Xpresi bisa diakses dengan Internet banking, mobile banking, phone banking dengan berbagai fitur lainnya.

3. Tahapan Berjangka

Ada jenis tabungan BCA yang dapat digunakan sebagai tabungan investasi sejenis deposito berjangka. Tabungan yang dikhususkan untuk simpanan dalam jangka waktu tertentu dengan berbagai fasilitas lainnya. Seperti namanya, tabungan ini tidak bisa diambil sewaktu-waktu sebelum jangka waktu yang ditentukan. Jika terpaksa diambil sebelum jatuh tempo, kamu akan dikenai denda.

 Sumber dana tabungan diambil dari tabungan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi hingga Gold Tapres. Fasilitas tidak biasa memiliki tabungan berjangka ini adanya asuransi jiwa gratis untuk nasabah tergantung lama waktunya. Untuk membuka tabungan ini, kamu harus memiliki jenis tabungan BCA sebagai tabungan simpanan. Memilih jangka waktu menabung mulai dari minimal 12 bulan dan maksimal 240 bulan. Setoran tiap bulan mulai dari Rp 500 ribu dan kelipatan Rp 50 ribu.

4. Tahapan Gold

Bagi para pengusaha, tabungan Tahapan Gold cocok dipilih untuk melancarkan bisnis usaha. Jenis tabungan ini memudahkan melakukan transaksi kapan pun selama 24 jam dan dari mana pun. Berbagai fasilitas lain di dapat mulai dari layanan autoprint hingga Automatic Transfer System (ATS) online. Namun karena sifatnya untuk keperluan bisnis, saldo minimal rekening adalah Rp 10 juta, jika di bawah nominal tersebut akan dikenai biaya administrasi lebih besar.

5. TabunganKu

Terakhir yang juga cukup favorit adalah TabunganKu sebab bebas biaya administrasi serta nilai setoran awal yang ringan, yakni hanya perlu Rp 20 ribu namun tetap mendapat suku bunga. Fasilitas yang didapat berupa kartu ATM limit silver dengan ketentuan tarik tunai hingga  Rp 7 juta dan maksimal transfer ke rekening BCA hingga Rp 15 juta. Namun tidak ada fasilitas internet banking atau mobile banking. 

halo BCA

Baca Artikel Selanjutnya :

Layanan Halo BCA

BCA memberikan kemudahan layanan untuk mengakses informasi dan mendengar berbagai keluhan melalui layanan call center BCA. Akses informasi seputar layanan perbankan BCA dan menyampaikan berbagai keluhan bisai ini semakin mudah dengan pilihan sarana.

Halo BCA bida diakses melalui nomor Halo BCA di 1500 888. Bisa pula melalui Whatsapp Halo BCA 08111500998, melalui sosial media twitter dengan mention @haloBCA atau melalui webchat di bca.co.id. kamu juga bisa menyampaikan keluhan secara rinci dengan mengakses email di halobca@bca.co.id.

Berikut, ketahui cara menghubungi Halo BCA melalui WhatsApp: 

  • Simpan nomor resmi WhatsApp Bank BCA yakni 08111500998. Akun sudah  verified jadi jangan khawatir tertipu.
  • Gunakan #HaloBCA untuk mulai chat dan sampaikan keluhan atau informasi yang dibutihkan.
  • Selanjutnya tunggu Customer Service Halo BCA akan membalas chat Anda
  • Selama berkomunikasi jangan tinggalkan halaman chat lebih  dari dua menit, sebab layanan chat akan dianggap berakhir.

Cukup mudah dan praktis, layanan ini bisa digunakan untuk menanyakan seputar produk dan layanan BCA. Gunakan layanan Halo BCA kapan pun dan di mana pun dibutuhkan.

You may also like