Home Tips Deretan Nama Cafe di Bandung yang Lagi Hits

Deretan Nama Cafe di Bandung yang Lagi Hits

by Mas Abadi
nama cafe di Bandung

Bagi remaja masa kini bila tidak menemukan lokasi yang instagramable pasti belum merasa puas. Anda pun juga pasti lebih menyukai suasana tempat nongkrong enak untuk ngobrol, bersantai sembari menikmati pemandangan. Banyak sekali tempat hangout yang wajib Anda datangi bila berkunjung ke Kota Kembang, berikut ini nama cafe di Bandung paling populer dikalangan anak muda.

Deretan nama cafe di Bandung yang sedang hits

Ketika pergi ke Bandung, apa yang pertama kali terlintas dibenak Anda? Destinasi wisatakah atau tempat nongkrongnya? Kalau Anda merupakan pemburu lokasi-lokasi yang instagramable, jangan lupa untuk berkunjung ke cafe-cafe berikut ini. Karena selain dapat menikmati hidangannya, Anda juga bisa berfoto-foto dan diunggah ke akun sosial media.

  • La Costilla

La Costilla berada di Jln. Karangsari No. 8, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Cafe ini termasuk lokasi yang paling banyak peminatnya. Ketika mengunjungi tempat ini, hal pertama yang menarik perhatian adalah lantai semen dan atap ilalangnya. Karena memang konsep yang diusung oleh La Costilla merupakan khas bangunan dari pulau dewata, Bali.

Selain menjual desain cafe yang memang menarik dan instagramable dan pasti hasil foto disana akan keren sekali. Kuliner yang disajikan juga akan membuat anda ketagihan, ada beberapa menu favorit di La Costilla, seperti crispy belly, baby back ribs, calamari gremolata dan jalapeno poppers. Anda wajib mencoba keempat makanan tersebut jika berkunjung kesana

  • D’Pakar Café

Apabila Anda sedang pergi ke daerah Dago, tepatnya di jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Bandung. Jangan lupa untuk mampir ke D’Pakar Café, karena lokasi dari tempat ini berada tepat dipinggir tebing dan Anda akan disuguhi dengan pemandangan dari Gunung Tangkuban Perahu yang terkenal dengan legenda Sangkuriang serta Dayang Sumbi.

Selain itu karena lokasinya yang sangat keren tersebut, banyak pelancong yang merekomendasikan cafe ini kepada teman serta kerabatnya. Tentunya jangan ditanya jika Anda berfoto-foto disana, pasti hasilnya akan sangat memukau dijamin membuat iri para followers akun media sosial Anda. Untuk kulinernya, para pelanggan lebih suka minum kopi hangat sembari menatap pemandangan.

  • Sama Dengan Coffe

Selanjutnya cafe yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Bandung adalah Sama Dengan Coffe. Beralamat di Cihampelas Walk Lantai Ground, Jalan Cihampelas No 160, Bandung. Cafe ini merupakan spot nongkrong yang ada didalam sebuah mall.

Suasana yang ditawarkan pun sangat nyaman, dengan konsep seolah Anda sedang berada di tengah-tengah taman. Karena memang ada begitu banyak pot tanaman yang digantung. Untuk menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan utama hingga kopi dengan racikan khas Sama Dengan Coffe.

  • Pinisi Resto Lakeside Rancabali Ciwidey

Berikutnya adalah Pinisi Resto Lakeside Rancabali Ciwidey, spot nongkrong yang satu ini berada di Jl. Raya Ciwidey – Patengan Km 39, Rancabali, Bandung. Resto ini merupakan tempat populer untuk bersantai, seperti namanya Anda akan menikmati keindahan dari danau Patenggang dari kapal.

Untuk anak muda pasti akan menyukai melakukan sesi foto-foto disana, karena pemandangan sangat indah. Tidak hanya itu, Pinisi Resto juga terkenal dengan wisata kulinernya yang akan membuat Anda ketagihan dan ingin kembali lagi kesana.

  • Chagiya & Little Seoul

Bagi Anda penggemar Korea Selatan, jangan khawatir. Bila Anda berkunjung ke Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Anda dapat mendatangi sebuah cafe bernama Chagiya & Little Seoul, dari namanya saja sudah dapat dibayangkan seperti apa keadaan disana.

UMR Bandung

Cafe yang mengusung konsep seperti di Korea Selatan ini menyuguhkan berbagai layanan bagi pelanggannya. Seperti, menyediakan Hanbok atau pakaian tradisional yang dapat dipakai oleh pengunjung. Selain itu Chagiya & Little Seoul juga memiliki banyak sekali jenis makanan khas mulai dari main course hingga street food. Jadi, jangan sampai terlewat jika sedang berlibur di Bandung.

Tips Memilih Cafe yang Cocok Untuk Nongkrong

Cafe memang banyak sekali tersebar di Kota Bandung, namun tidak semuanya enak dan asik untuk nongkrong. Yuk, simak tips-tips memilih cafe yang cocok untuk nongkrong di bawah ini :

  1. Pilihlah cafe yang cocok dengan situasi Anda.
  2. Cari tahu jam operasionalnya.
  3. Jika menyukai live musik, Anda dapat memilih yang memang menyediakan hiburan tersebut.
  4. Cari informasi tentang cafe yang ingin dikunjungi.
  5. Cari tahu tentang seberapa ramai cafe tersebut demi kenyamanan Anda.

Itulah tadi 5 (lima) nama cafe di Bandung yang sedang populer di tahun 2021 ini. Pastikan jika Anda telah mencari tahu bagaimana situasi dan kondisi cafe yang ingin kunjungi terlebih dahulu, apalagi di masa Pandemi seperti ini semua masih diharapkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular.

You may also like