Home Pinjaman Cara Pinjam Saldo DANA di Pinjol untuk Dapat Uang Rp 15 Juta Modal KTP Bunga Rendah

Cara Pinjam Saldo DANA di Pinjol untuk Dapat Uang Rp 15 Juta Modal KTP Bunga Rendah

by admin
Cara Pinjam Saldo DANA di Pinjol untuk Dapat Uang Rp 15 Juta Modal KTP Bunga Rendah (dana.id)

Edu Finansial – Simak cara pinjam saldo dana di pinjaman online atau pinjol untuk dpaat uang Rp 15 juta modal KTp dengan bunga rendah, di sini.

Pinjaman online atau yang sering kita kenal dengan pinjol, menjadi solusi mudah dan cepat untuk mendapatkan uang tambahan yang berupa saldo DANA.

Terlebih lagi para pekerja yang masih belum gajian pasti membutuhkan uang. Maka dengan pinjam saldo DANA pastinya dapat mengatasi masalah keuangannya.

Salah satu cara untuk pinjam uang di aplikasi DANA adalah dengan menggunakan fitur pinjaman yang disediakan oleh DANA Premium.

Sayangnya fitur pinjaman online yang disediakan DANA Premium ini masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk pengguna aplikasi DANA.

Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa ajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade akun seperti DANA Premium dan langsung cair ke saldo DANA dengan maksimal pinjaman Rp 15 juta dan bunga rendah.

Cara Pinjam Uang Saldo DANA di JULO PayLater

Untuk meminjam saldo DANA di JULO PayLater, Anda bisa mengikuti langkah-langkah mudah yang telah BERITA DIY sediakan, sebagai berikut:1. Download Aplikasi JULO di PlayStore atau App Store.

2. Registrasi akun terlebih dahulu.

3. Jika telah registrasi, masuk ke munu utama JULO.

4. Cari dan klik fitur “Dompet Digital”.

5. Pilih DANA.

6. Masukan nomor HP yang terdaftar di akun DANA.

7. Pilih nominal top up saldo DANA.

8. Tentukan jangka waktu pembayaran.

9. Konfirmasi top up saldo DANA dengan PIN dan tanda tangan.

Tenor cicilan yang disediakan pada fitur Paylater di aplikasi JULO yaitu maksimal hingga 9 bulan dengan bunga 0,1 persen per harinya.

Fitur pinjaman online yang disedikan oleh aplikasi JULO PayLater pastinya aman dan terpecaya, karena JULO Kredit Digital telah berizin dan diawasi oleh OJK.

Demikian informasi cara pinjam saldo dana di pinjaman online atau pinjol untuk dpaat uang Rp 15 juta modal KTp dengan bunga rendah.***

You may also like