Home Belanja Buat Pemilik Tubuh Gemuk, Ini Dia Tips Belanja Baju yang Benar

Buat Pemilik Tubuh Gemuk, Ini Dia Tips Belanja Baju yang Benar

by Mas Abadi

Tubuh yang gemuk terkadang membuat kita bingung untuk kita untuk memilih pakaian yang pas agar terlihat rapi dan menyesuaikan bentuk tubuh. Jika Anda memiliki berat badan yang berlebih, perlu juga Anda mengetahui cara berpenampilan yang pas disini kita akan merangkum dan membagikan tips berpenampilan pas ketika Anda memiliki berat badan yang berlebih untuk wanita. Karena penampilan juga sangat penting untuk acara dan untuk sehari hari karena ketika kita memilih pakaian yang pas Anda akan terlihat percaya diri. 

  • Pakaian yang pas 

Memilih baju yang pas untuk Anda yang memiliki berat badan yang besar atau tubuh yang besar karena ketika Anda memakai baju yang pas tentu terlihat lebih ideal, tetapi jangan terlalu ketat juga. Karena jika Anda memakai baju yang lebih longgar dari tubuh. Anda akan terlihat gemuk dan besar.

  • Pemilihan warna yang pas 

Warna juga mempengaruhi ketika Anda memiliki badan yang gemuk dan ketika memakai baju lebih kelihatan ideal dan elegan. Disarankan untuk Anda memilih baju yang berwarna gelap, warna hitam bisa menjadi pilihan Anda karena ketika Anda memakai warna hitam Anda akan terlihat ramping dan elegan. Karena warna yang cerah bisa tidak bisa terlihat langsing karena terlalu menarik perhatian ke tubuh jadi tidak bisa untuk menyamarkan tubuh agar tidak terlihat gemuk.

  • Rok span

Untuk Anda yang memiliki tubuh yang gemuk atau berat badan yang besar, juga akan terlihat elegan ketika menggunakan ketika Anda menggunakan rok, tapi Anda juga harus bisa memilih rok yang pas untuk tubuh Anda. Sebaiknya Anda memilih rok yang berbentuk pensil di bawah atau berbentuk kerucut karena itu akan menunjukan lekukan tubuh Anda. Karena ketika Anda memakai rok yang berbentuk kerucut tubuh Anda akan terlihat rapi dan ideal.

  • Aksesoris yang pas

Aksesoris juga berpengaruh untuk Anda yang memiliki tubuh yang besar agar kelihatan ramping. Perlu juga Anda untuk menggunakan aksesoris seperti ikat pinggang, tapi jangan salah untuk Anda yang ingin menggunakan ikat pinggang Anda harus juga memilih ikat pinggan yang pas. Jangan memakai ikat pinggang yang kecil, karena tubuh Anda akan terlihat besar sebaiknya Anda memilih ikat pinggang yang besar biar tubuh Anda terkesan tidak gemuk dan Anda juga bisa menggunakan aksesoris lainya seperti gelang, anting-anting dan sejenisnya karena itu bisa mengalihkan perhatian dari tubuh Anda.

  • Pakaian bermotif

Untuk Anda yang ingin menggunakan pakaian yang bermotif, sebaiknya Anda memilih pakaian yang pas. Karena jika salah Anda tidak kelihatan rapi dan akan terlihat gemuk, untuk memilih pakaian bermotif sebaiknya Anda memilih pakain bermotifkan bunga tidak terlalu ramai dan untuk warna tidak kelihatan menyala. itu cukup untuk membuat Anda cantik dan ideal.

  • Menggunakan dress

Dres memang cocok untuk digunakan di acara apalagi di acara resmi. jangan salah ketika Anda ingin menggunakan dres untuk acara resmi. Sebaiknya Anda jangan menggunakan dress yang bermotif terlalu ramai, Anda bisa memilih dress yang polos dan yang mempunyai warna yang kalem itu bisa membuat Anda terkesan lebih elegan dan ramping. Untuk Anda yang bertubuh badan gemuk hindari menggunakan dres yang mempunyai banyak lipatan.

  • Memakai blazer

Blazer juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki tubuh yang gemuk.  Ini sangat direkomendasikan karena ketika Anda memakai blazer kalian akan terlihat langsing dan percaya diri, Anda juga harus memilih blazer yang pas dan sesuaikan dengan tubuh Anda minimal Anda memakai blazer yang mempunyai panjang melebihi pinggang kita, blazer yang Anda pakai sangat cocok ketika dipadukan dengan celana legging. Pilih desain blazer yang keren dan unik biar tidak terlihat langsing tapi juga terlihat keren dan elegan. 

  • Menambah warna yang terang

Jika Anda tidak ingin menggunakan pakaian serba hitam, Anda bisa memakai  tambahan seperti sepatu yang berwarna putih terang atau menggunakan topi yang berwarna terang. Untuk menambah aksen kalian yang menggunakan pakaian serba hitam agar tidak kelihatan gemuk Anda bisa menambahkan warna seperti yang sudah dijelaskan

  • Kerah V

Kerah berbentuk V bisa Anda gunakan juga untuk mengurangi penampilan Anda agar tidak terlihat terlalu gemuk. karena baju yang memiliki kerah yang berbentuk V membuat Anda lebih percaya diri ketika mau keluar rumah atau mau melakukan acara. Karena apa? Bentuk kerah tersebut akan memperlihatkan bagian leher Anda jadi akan terlihat menarik dan juga Anda akan terlihat anggun dan terlihat elegan juga.

Demikianlah untuk beberapa tips yang dapat kami rangkum untuk Anda yang bingung memilih baju yang pas, jadi gimana cocok tidak untuk tips yang kami berikan diatas. Semoga bermanfaat

You may also like