Home Tabungan Black Card American Express, Kartu Kredit Eksklusif Kaum Super Kaya

Black Card American Express, Kartu Kredit Eksklusif Kaum Super Kaya

by Mas Abadi
Black Card Amerika

Sebagian orang pasti sudah tahu dengan black card. Tapi apakah Anda mengetahui hal lebih dalam dari black card American Express? Apabila belum mengetahuinya secara rinci, terdapat beberapa fakta menarik seputar kartu kredit eksklusif satu ini. Mengapa black card disebut sebagai kartu eksklusif?

Karena hanya dimiliki oleh kalangan tertentu saja, misalnya pengusaha kaya raya, selebritas, seorang jutawan yang bisa mempunyai black card American Express. Informasi dari beberapa sumber ternyata Rieta Amalia yang merupakan ibu kandung Nagita Slavina juga mempunyai black card American Express.

Terlepas daripada itu, faktanya tidak seluruh orang kaya dapat memiliki kartu tersebut. Agar bisa memiliki kartu eksklusif tersebut, ada beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi. Bahkan dari American Express sendiri yang akan mengundang orang-orang yang mereka anggap layak mempunyai black card.

Lalu, kalangan orang seperti apa yang mempunyai peluang untuk mempunyai black card dari American Express? Nah, agar bisa mengetahui semuanya lebih dalam, Anda perlu menyimak ulas pada artikel kali ini sampai habis.

Mengenal Black Card American Express

Tersedia banyak sekali alat pembayaran yang ada di dunia saat ini, dan salah satunya yaitu kartu kredit. Nyatanya ada sebuah kartu kredit yang dirancang khusus dan diperuntukan bagi mereka masyarakat kalangan atas atau orang kaya raya, kartu kredit tersebut disebut black card.

Black Card American Express merupakan  kartu kredit eksklusif yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Bahkan, kartu kredit tersebut dijadikan sebagai sebuah simbol status sosial paling tinggi dari pemiliknya.

Black Card American Express atau Amex ini dikeluarkan dari tahun 1999. Dimana American Express memberi nama resmi untuk kartu kredit ini yaitu American Express Centurion Card.

Untuk Anda yang belum mengetahui, Amex adalah perusahaan yang menerbitkan kartu kredit terbesar seluruh dunia, berasal dari Amerika Serikat.

Karena kartu tersebut sifatnya eksklusif, tidak heran apabila black card tersebut dilapisi oleh titanium dengan tampilan elegan dan super mewah, Bobot black card ini diperkirakan beratnya 14 gram.

Pastinya tidak bisa sembarangan orang dapat memiliki kartu kredit tersebut. Orang yang dapat memegang black card tersebut adalah orang yang memperoleh undangan eksklusif langsung dari American Express Centurion Card. Untuk kalian yang belum mendapatkan undangan ini, mungkin bagi pihak penerbit Anda masih belum layak memiliki black card American Express.

Karena disebut sebagai sebuah kartu yang eksklusif, pastinya black menyediakan begitu banyak benefit menarik untuk penggunanya. Tersedia beberapa manfaat yang dapat dinikmati oleh mereka yang memiliki kartu kredit tersebut, yaitu :

Akses VIP untuk sejumlah tempat atau event, misalnya Anda dapat menonton konser atau pertunjukan di barisan paling depan atau posisi yang strategis

Memiliki akses sebagai tamu VIP di beberapa hotel mewah. Selain itu pemilik black card Amex juga dapat memperoleh kemudahan dalam banyak hal, misalnya upgrade kamar hingga memundurkan waktu check out

  •         Akses ke Centurion Lounge di semua bandara Internasional
  •         Akses Centurion Lounge di seluruh bandara internasional.
  •         Setiap menggunakan kartu kredit tersebut, pengguna akan mendapatkan satu poin reward
  •         Menutup toko tertentu untuk berbelanja secara eksklusif
  •         Akses menuju kamar mewah di beberapa kapal pesiar
  •         Memperoleh undangan eksklusif langsung dari brand terkenal.

Kriteria Pemegang Kartu Kredit American Express

Seperti yang telah disebutkan dari awal, orang yang dapat memiliki black card tersebut merupakan orang yang menerima undangan khusus secara langsung oleh pihak American Express Centurion Card. Jika tidak merasa mendapatkan undangan yang dimaksud, Anda masih mempunyai kesempatan agar bisa mempunyai black card dengan cara mengajukan permintaan secara langsung ke pihak American Express.

Terdapat beberapa kriteria yang membukakan peluang seseorang agar bisa diundang oleh American Express untuk menjadi pemegang salah satu black card, antara lain:

  •         Tercatat sebagai salah satu pengguna dari kartu American Express lain
  •         Sudah aktif menggunakan kartu American Express setidaknya 1 tahun
  •         Pengeluaran tiap tahun pemakaian kartu American Express setidaknya 250 ribu us dollar. Namun, ada pula yang mengatakan black card bar akan diberikan ke orang yang berbelanja paling sedikit 250 ribu us dollar setiap tahunnya
  •         Mempunyai pendapatan tahunan sebanyak 1,3 juta dolar Amerika Serikat atau 18 miliar.

Akan tetapi dari empat kriteria yang ada masih sebuah perkiraan yang didapat dari beberapa laporan. Sebab, Amex sendiri tidak menampilkan secara resmi terkait syarat untuk mengajukan black card. Itu berarti, walaupun Anda sudah merasa telah memenuhi syarat di atas, tidak berarti Anda dapat langsung memiliki kartu kredit eksklusif tersebut.

Jadi, meski sudah memenuhi kriteria di atas, kalian tidak serta merta bisa langsung memiliki black card. Seperti disebut di atas, American Express sendiri yang akan memberikan undangan bagi seseorang untuk memiliki kartu super eksklusif tersebut.

 

 

You may also like