Home Investasi 5 Rekomendasi Asuransi Rumah dan Mobil yang Tepat Dicoba

5 Rekomendasi Asuransi Rumah dan Mobil yang Tepat Dicoba

by Mas Abadi
kredit mobil Avanza

Memilih asuransi untuk melindungi rumah dan mobil memang menjadi pilihan yang tepat, sehingga apabila ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi ada perlindungannya. Di Indonesia sendiri perkembangan asuransi sendiri begitu banyak dan menarik untuk dipilih. Dengan demikian, Anda bisa menentukan dan memaksimalkan yang ada. 

Namun, lebih baik untuk memilih asuransi yang tepat dan jelas. Sehingga tidak sembarangan dalam menentukan asuransinya tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami mencoba memberikan beberapa rekomendasi asuransi untuk rumah dan mobil Anda tersebut. Nah, apa saja jenis asuransinya? Simak yuk selengkapnya. 

Pilihan Asuransi Rumah dan Mobil 

Berikut ini kami akan memberikan beberapa pilihan asuransi yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan, simak penjelasannya. 

1. Asuransi Properti ACA

Asuransi ACA memberikan dua pilihan untuk para nasabah yang ingin menggunakan fasilitas yang ada. Dalam tahap ini ada asuransi khusus ACA rumah idaman dan ACA asuransi lainnya. Kebutuhannya berbeda-beda, tergantung dari beberapa profil nasabah yang menginginkannya, sehingga bisa disesuaikan dan diatur sesuai keperluannya. 

Terkait ACA rumah idaman diperuntukkan untuk tanggungan terhadap jenis properti yang ada, menariknya lagi dari menggunakan asuransi tersebut Anda akan mendapatkan tanggung jawab hukum dari pihak ketiga, tersediannya bantuan kerugian harta, dan beberapa proses lainnya yang bisa Anda manfaatkan dan gunakan secara menyeluruh. 

Selanjutnya, apabila Anda memiliki gedung perkantoran dan pabrik, mungkin Anda bisa memilih menggunakan asuransi ACA khusus tersebut. Proteksi yang diberikan pun relatif kompetitif dan menarik untuk Anda pilih. 

2. Asuransi Properti Allianz

Salah satu jenis asuransi yang menarik dan terbaik di Indonesia, karena hadir dengan beberapa inovasi yang memberikan keuntungan untuk para nasabahnya. Bahkan, tidak tanggung-tanggung biaya asuransi yang diberikan pun relatif besar, mencapai 20 miliar rupiah untuk ganti rugi terhadap kerusakan yang terjadi pada rumah Anda tersebut. 

Dibandingkan dengan produk asuransi yang sama, asuransi Allianz sangat pas dan tepat untuk Anda pilih sebagai perlindungan asuransi terhadap rumah kesayangan yang dihuni. Tidak hanya itu saja, asuransi Allianz juga memberikan biaya akomodasi, khususnya pada orang yang meninggal dunia berupa santunan dan akomodasi sementara. 

Namun, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan ketika Anda memilih asuransi Allianz. Karena, prosesnya hanya diperuntukkan untuk rumah tidak lebih dari tiga lantai. Dengan demikian, apabila Anda memiliki ruko empat lantai tidak akan mendapatkan asuransi tersebut. 

3. Asuransi Properti Adira

Jenis asuransi satu ini hanya berfokus untuk memberikan perlindungan kepada properti usaha, sehingga tidak khusus untuk perumahan. Tujuannya memberikan proteksi kepada usaha mikro kecil menengah (UMKM), sehingga fokusnya hanya untuk beberapa tempat tersebut. Berbeda dari beberapa produk yang ada, karena memberikan asuransi rumah dan tempat usaha. 

Asuransi Adira memang memberikan banyak keuntungan, tidak hanya fokusnya saja yang memberikan dampak yang positif. Tetapi, apabila ada orang meninggal dunia atau terjadi cacat akibat kecelakaan akan diberikan santunan. Tidak hanya sampai itu, beberapa biaya pengobatan akibat kebakaran akan ditanggung. 

Apabila Anda sedang mencari dan memilih jenis asuransi, terutama memiliki bidang usaha skala UKM mungkin bisa memaksimalkan asuransi tersebut. Karena mendapatkan beberapa keuntungan yang menarik untuk dicoba. 

4. Asuransi Garda Oto Comprehensive

Jika Anda ingin perlindungan lebih terhadap mobil kesayangan di rumah, mungkin Anda bisa menggunakan asuransi garda oto. Jenis asuransi ini termasuk cepat dan tanggap terhadap klaim asuransi yang diinginkan. Karena bisa dilakukan melalui aplikasi yang ada dan tersedia selama 24 jam nonstop untuk layanan telepon. 

Semuanya prosesnya tidak begitu sulit, kebutuhan nasabah akan terpenuhi dengan sangat baik dan tidak ada hambatan yang begitu berarti. Melalui asuransi Garda Oto Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dari akses internet yang mudah dan lokasi tempat kerja asuransi tersedia pada beberapa tempat yang strategis. 

Bentuk jenis asuransi yang diberikan mulai dari ganti rugi kerusakan sebagian dan kerusakan penuh. Dengan demikian, asuransi satu ini memberikan jaminan yang menyeluruh untuk semua risiko yang terjadi pada kendaraan Anda tersebut. 

5. Asuransi Autocillin 

Terakhir yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan proteksi pada kendaraan Anda bisa mencoba menggunakan asuransi autocillin. Beberapa layanan yang diberikan pun relatif lengkap dan banyak dilakukan. Sehingga beberapa fitur unggulan mampu Anda coba dan memanfaatkan secara maksimal. 

Melalui asuransi Autocillin tersebut Anda akan mendapatkan perlindungan terhadap kerusakan sebagian atau penuh dan terdapat juga asuransi kehilangan kendaraan. Beberapa jenis asuransi yang diberikan mulai dari tabrakan, benturan, tergelincir, dan pencurian, dan masih ada banyak lagi lainnya. Terpenting kendaraan Anda maksimal berumur 8 tahun. 

Itulah beberapa rekomendasi pilihan terkait asuransi rumah dan mobil yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan perlindungan lebih. 

You may also like