Home Tips 5 cara cerdas untuk beli mobil mewah

5 cara cerdas untuk beli mobil mewah

by admin

Memiliki mobil mewah adalah impian setiap orang diseluruh dunia ini, akan tetapi membeli mobil mewah juga harus memiliki keputusan yang dipikirkan matang-matang secara finansial, saat sudah memiliki tabungan yang cukup dan tidak mengganggu kebutuhan pokok di rumah. Hal ini bisa membuat Anda bisa mengambil keputusan untuk membeli mobil mewah.

 

Memiliki mobil mewah akan terkesan sangat eksklusif dan juga terlihat prestige, selain itu juga bisa menjadi tanda kesuksesan pada diri Anda,  ketika memiliki mobil mewah juga harus memperhatikan aspek internal kepemilikan, hal ini juga dapat mempengaruhi keuangan seperti pajak tahunan, perawatan atau servis, operasional kendaraan dan yang terakhir harga setelah dijual kembali.

 

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju dalam dunia otomotif membuat para miliarder ingin memiliki mobil mewah terbaru dan juga para miliarder memiliki rasa tidak mau kalah atau rasa ego dengan miliarder lain, sehingga ini menjadi peluang pemilik showroom mobil untuk berlomba-lomba memberikan privilege para miliarder khusus untuk membeli mobil mewah di showroomnya.

Cara Cerdas Membeli Mobil Mewah

Ketika memiliki mobil mewah karena seseorang tersebut mampu secara finansial untuk membeli mobil mewah, selain itu juga memiliki mobil mewah menandakan kesuksesan seorang miliarder. akan tetapi membeli mobil mewah jangan terburu dan harus cermat memilih sesuai kebutuhan dan juga tren sekarang ini, apa saja caranya memilih mobil mewah secara cerdas? simak uraiannya dibawah ini ya

 

  1. Mengenali Teknologi Yang Terbaru dari Mobil Mewah
    Dengan berkembangnya teknologi otomotif sampai sekarang ini semakin canggih,mulai dari bahan bakar hingga segi transmisi yang bisa digunakan seperti autopilot pada pesawat. beberapa mobil dibawah ini memiliki teknologi canggih
  • Tesla
    Brand mobil dari amerika ini sedang naik daun ini banyak diminati oleh para miliarder karena memiliki teknologi dengan bahan bakarnya adalah listrik, lalu memiliki teknologi auto pilot yang memudahkan penggunanya, Lalu di Indonesia juga sudah mulai banyak peminatnya seperti artis raffi ahmad, pejabat seperti bambang soesatyo.
  • Ford Mustang
    Siapa yang tidak tahu mobil cepat ini, yang dipikirkan pastinya performa mesinnya yang luar biasa, namun sekarang ini ford mustang memunculkan fitur ecoboost, cruise control, digital panel pada semua jenis terbaru ford mustang.
  • Bugatti Veyron
    mobil mewah eropa ini sangat diburu oleh kolektor mobil mewah, selain menonjolkan kecepatan, juga memberikan kemewahan interior yang canggih dan interior dengan bahan yang berkualitas.
  • Lamborghini
    Mobil mewah selanjutnya adalah Mobil khas italia ini memberikan kemewahan dari segi interior dan juga konsep yang facelift dikelasnya, mobil ini juga memiliki teknologi hybrid.

 

  1. Survey Tipe dan jenis mobil mewah
    Ketika Anda ingin membeli mobil mewah, harus tahu dimana showroom penjual dan servis yang diberikan untuk konsumen mobil mewah, lalu after sales yang diberikan oleh pihak showroom untuk memberikan pelayanan ke konsumennya. Disisi lain juga konsumen harus mencari informasi terlebih dahulu dan juga survey sebelum memantapkan diri memilih mobil mewah sesuai budget.
  2. Mencoba Mobil Mewah Sebelum Yakin Membelinya
    Lantaran akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit walaupun cash atau kredit, ketika ingin membeli mobil mewah hendaknya dicoba terlebih dahulu atau biasa disebut test drive, hal ini merupakan upaya memilih mobil mewah mana yang sesuai karakter dan kenyamanan Anda ketika berkendara. Test drive merupakan pelayanan dari showroom ketika ada konsumen berminat membeli suatu mobil dan juga ingin mencari jenis kenyamanan dari segi performa dan interior yang berkualitas.
  3. Survei Harga Mobil Mewah
    Ketika Anda masih bingung untuk mencari mobil mewah yang sesuai dengan karakter dan juga budget, maka disarankan untuk survei harga mobil mewah tersebut, namun sebelumnya Anda bisa membuat catatan paling tidak 10 urutan mobil mewah yang keren dan juga teknologinya canggih, dari catatan itu Anda bisa mulai mengunjungi showroom mobil yang memang memiliki spesialis mobil mewah atau bisa menanyakan stok via telepon. biasanya penyedia atau showroom mobil mewah ini hanya ada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta dan surabaya.
  4. Memilih Metode Pembayaran yang Tepat
    Jika sudah memilih mobil mewah yang sesuai dengan keinginan Anda maka cara cerdas yang terakhir adalah soal metode pembayaran, biasanya pemilik showroom akan memberikan pelayanan pembayaran melalui cash dan kredit, Jika budget Anda cukup dan tidak mengganggu keuangan maka lebih disarankan untuk cash dan jika sebaliknya maka disarankan untuk kredit, namun showroom mobil mewah biasanya akan meminta Dp 60% dari harga mobil tersebut dan sisanya bisa untuk dicicil melalui leasing yang memang sudah spesialis kredit mobil mewah.

 

Jadi itulah cara cerdas untuk membeli mobil mewah, tidak banyak orang di Indonesia yang memiliki mobil mewah apalagi ketika mobil tersebut bernilai milyaran rupiah, seseorang yang memiliki mobil mewah pastinya akan merasa hak eksklusifnya meningkat di kalangan konglomerat.

You may also like