Home Tips 4 Tips Murah Ngopi di Starbucks

4 Tips Murah Ngopi di Starbucks

by Mas Abadi
ngopi murah di starbucks

Siapa sih yang tidak mengenal starbucks? Brand kopi dunia satu ini selalu menjadi tempat tongkrongan yang menarik untuk anak muda. Karena dari segi tempat dan beberapa penawaran penuhnya pun sangat menarik dan cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama-sama sambil menikmati sensasi rasa kopi yang menyenangkan. 

Dibalik sensasi yang menyegarkan dan mendamaikan dari segi rasa starbucks, tentu ada harga yang harus Anda bayar dan keluarkan. Starbucks termasuk dalam tempat ngopi yang relatif pricey, sehingga apabila terus menerus ngopi di sana membuat kantong boncos. Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir, karena ada cara hemat untuk ngopi di Starbucks? Simak yuk 

Cara Ngopi Murah di Starbucks

1. Memiliki Starbucks Card 

Hal pertama kali yang bisa Anda coba untuk hemat ngopi di starbucks adalah memiliki dan menggunakan kartu yang ditawarkan. Karena, melalui kartu tersebut setiap belanja di Starbucks akan ada beberapa poin yang didapatkan, sehingga jika Anda termasuk yang rutin ngopi, rasanya setiap hari nantinya membuat Anda akan mendapatkan potongan harga. 

Ada beberapa penawaran yang menarik dari kartu tersebut, sehingga membuat Anda akan jauh lebih dalam mencoba dan menggunakannya. Tahapan satu ini memang sangat menarik dan menggiurkan untuk dinikmati. Oleh karena itu, daripada Anda harus bayar secara langsung lebih baik memanfaatkan kartu yang diberikan oleh pihak starbucks. 

Tindakan satu ini memang sangat menarik dan membuat pengeluaran Anda akan jauh lebih terukur, sehingga tidak ada masalahnya manfaatkan kebutuhan tersebut. 

2. Mencoba Brewed Coffee

Dalam tahap ini sifatnya tidak menyeluruh, karena setiap orang mempunyai cita rasa dan rekomendasi pilihan yang berbeda-beda. Untuk Anda yang doyan dan suka minum kopi item, jika ingin nongkrong dan nugas di starbucks, tidak ada salahnya memesan kopi yang satu ini, karena dari segi rasa akan cukup murah dan mendapatkan sensasinya. 

Segi harga yang diberikan pun, kopi jenis ini termasuk yang paling murah dan benar-benar memberikan banyak keuntungan loh. Starbucks memberikan kopi ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda-beda, sehingga disediakannya brewed coffee tersebut. Namun, untuk Anda yang sekedar ingin ngopi di Starbucks dan ingin murah, ini bisa menjadi pilihan. 

Hal ini akan membantu Anda akan jauh lebih hemat dan membuat kantong Anda tidak menangis untuk mencoba kopi yang diberikan tersebut. Sisi lainnya Anda tetap bisa nongkrong, nugas, atau bekerja di Starbucks. Rasanya bagian satu ini sangat menarik dan pas untuk Anda coba dan lakukan, sehingga lumayan menghemat kan. 

3. Pilih Ukuran Short

Pada bagian satu ini memang tidak terpampang jelas di menu, sehingga diperuntukkan hanya untuk orang-orang tertentu saja. Kemungkinan Anda akan mendapatkan informasi satu ini dari beberapa orang yang pernah bekerja di Starbucks atau memang sudah lama langganan, tentunya bagian ini sangat menarik untuk Anda praktekkan dan coba. 

Jika Anda penggemar kopi panas atau hot, ukuran short ini memang diberikan untuk pecinta kopi dengan sensasi tersebut. Segi harganya akan jauh lebih murah, tentunya ini akan membantu Anda untuk menghemat dan terhindar dari pembengkakan harganya. Oleh karena itu, bagian satu ini cukup menarik dan menguntungkan untuk dicoba. 

Perlu catatan saja, mengenai ukuran tersebut hanya diperuntukkan untuk kopi panas saja dan tidak disediakan untuk yang dingin. Jika Anda termasuk pecinta kopi panas, kami merekomendasikan untuk mencoba jenis ini saja, karena akan membantu Anda ngopi starbucks yang lebih murah dibandingkan lainnya. 

4. Membeli Cake atau Pastry 

Langkah berikutnya yang bisa Anda terapkan ketika ngopi di Starbucks dan ingin mendapatkan harga yang murah adalah mencoba membeli cake atau pastrynya. Pada starbucks pada menu bagian ini memang ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga kopi yang jauh lebih mahal dan tinggi. 

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi ngopi pagi hari dengan suasana starbucks, rasanya bagian satu ini sangat menarik untuk Anda coba dan lakukan. Dengan demikian, membuat diri Anda akan jauh lebih hemat dan tidak mengganggu pengeluaran Anda setiap harinya. Sehingga benar-benar menarik dan menguntungkan. 

Apabila Anda ingin untuk melakukannya, tips yang bisa Anda coba dari kami dengan membeli cake atau pastry yang paling murah, selanjutnya tunggu jeda beberapa lama minta air panas dari pihak starbucks, sehingga bagian tersebut akan membuat Anda jauh lebih hemat. Namun, kelemahannya Anda tidak pesan ngopi, namun lebih ke arah suasana nya saja. 

Sesekali tidak ada salahnya untuk mencoba, terpenting Anda mendapatkan ambience nya dan menikmati suasana nongkrong yang jauh lebih murah. 

 

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba dan praktekan, terutama untuk Anda yang sering ke starbucks. 

You may also like